Kompas TV advertorial

4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Segitiga Emas Bintaro

Kompas.tv - 8 Desember 2022, 11:30 WIB
4-rekomendasi-tempat-nongkrong-di-segitiga-emas-bintaro
Ilustrasi suasana di sebuah kafe (Sumber: Dok. Sajian Sedap)

Kompas.TV – Hangout atau nongkrong di kafe kini sudah jadi bagian dari lifestyle banyak orang. Tak hanya sekadar melepas penat, beberapa kafe juga punya desain interior yang unik sehingga cocok dijadikan spot foto outfit of the day atau OOTD yang kece.

Tak hanya ada di Jakarta, beberapa wilayah di sekitarnya juga punya banyak kafe dengan desain interior kekinian. Salah satu wilayah dengan banyak kafe kekinian adalah Bintaro, Tangerang Selatan.

Untuk mengunjungi daerah ini, Anda bisa menggunakan transportasi umum seperti kereta listrik (KRL) atau menggunakan bus TransJakarta dengan rute Blok M–Bintaro.

Ketika sudah sampai, Anda bisa langsung bertolak ke kawasan segitiga emas Bintaro yang terletak di Jalan Cut Meutia I dan II, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren. Di sini, Anda bisa menemukan banyak kafe dengan view estetik serta cita rasa yang beragam.

Sebagai referensi, berikut empat rekomendasi kafe di Bintaro yang wajib untuk dikunjungi.

1. Canabeans

Interior kafe Canabeans yang berlokasi di lantai dasar apartemen The Accent di Jalan Wahid Hasyim Bintaro (Sumber: Dok. Canabeans)

Salah satu rekomendasi kafe yang bisa Anda kunjungi adalah Canabeans. Kafe yang berlokasi di lantai dasar apartemen The Accent di Jalan Wahid Hasyim ini menghadirkan suasana dan penataan ruang yang lapang, serta makanan yang jempolan.

Sebagai rekomendasi, Anda bisa mencoba menu unggulan kafe ini, mulai dari Balinese Crispy Duck, Ube Stick, Fettucini ala Valentini, Pull Roast Beef Sandwich, Pan-Seared Filet Mignon, Flamenca Platter, hingga menu khas lokal yakni Indonesian Strie-Fry Noodles.

Tersedia juga berbagai varian minuman berbahan dasar kopi, seperti espressolong blackcaffe latte, serta ragam minuman segar, seperti mocktail, Just Through It Two, Canabeans sp, dan lemon tea.

Adapun harga makanan dan minuman yang ditawarkan mulai dari Rp15.000,- hingga Rp188.000,-. Untuk melihat suasana Canabeans, Anda dapat mengunjungi akun Instagram @canabeans.id. Kafe ini buka setiap hari, dengan jam operasional mulai dari pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB. 

2. Pomelo Pantry



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x