Kompas TV advertorial

Chiyu Indonesia Luncurkan Produk 2-in-1 Shampoo & Conditioner

Kompas.tv - 28 Oktober 2022, 13:00 WIB
chiyu-indonesia-luncurkan-produk-2-in-1-shampoo-conditioner
Chiyu Indonesia kembali meluncurkan produk terbaru, yaitu Chiyu Shampoo & Conditioner berukuran 250 ml pada Jumat (30/9). (Sumber: Dok. Chiyu Indonesia)
Penulis : Adv Team

TANGERANG KOMPAS.TV – Chiyu Indonesia kembali meluncurkan produk terbaru, yaitu Chiyu Shampoo & Conditioner berukuran 250 ml pada Jumat (30/9).

Peluncuran produk dilakukan secara online melalui special live streaming berjudul “New Product Launch Chiyu Shampoo & Conditioner” di berbagai platform media sosial.

Adanya produk sampo dan kondisioner terbaru ini akan mengoptimalkan perawatan rambut, terutama bila digabungkan dengan pengaplikasian hair serum.

Peluncuran Chiyu Shampoo & Conditioner dibuka dengan siaran langsung pada platform Instagram, TikTok dan Shopee di akun resmi @chiyuofficial.

Pada kesempatan itu diperkenalkan Chiyu Shampoo & Conditioner sebagai produk terbaru, menyusul hair serum yang sudah terlebih dahulu diluncurkan.

Setelah pengenalan produk, diadakan giveaway berhadiah uang tunai bagi para penonton live streaming yang beruntung. Acara “New Product Launch Shampoo & Conditioner” tersebut berlangsung secara meriah dengan penonton mencapai puluhan.

Owner Chiyu Indonesia Hans Vensky mengatakan, Chiyu meluncurkan produk baru berupa sampo dan kondisioner sekaligus. Bertepatan dengan momen ini, Chiyu Indonesia pun mengadakan promosi menarik.

"Tiap pembelian sampo dan kondisioner akan mendapatkan satu hair serum gratis dan bonus babygold dalam waktu yang terbatas. Promo tersebut berlaku untuk tiap pembelian di seluruh e-commerce” jelas Hans.

Chiyu Shampoo & Conditioner yang berukuran 250 ml merupakan sampo 2-in-1 karena diformulasikan mengandung kondisioner dalam satu produk.

Poduk ini memadukan habbatus sauda, yogurt, dan ekstrak ginseng dengan tekstur gel dan warna transparan yang menghasilkan banyak busa.

Setelah menggunakan Chiyu Shampoo & Conditioner, Anda dapat mengaplikasikan hair serum pada saat rambut setengah kering untuk mengoptimalkan hasil rambut yang sehat.

Kualitas dan manfaat dari produk Chiyu Shampoo & Conditioner cocok untuk pengguna yang memprioritaskan kesehatan dan penampilan rambut untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Kandungan utama habbatus sauda berfungsi mengatasi kerontokan dan mendorong pertumbuhan kembali rambut. Thymoquinone merupakan zat antiinflamasi yang juga menutrisi folikel rambut sehingga mencegah rambut menjadi rontok.

Yogurt memiliki kemampuan membuka pori-pori dan memperkuat folikel rambut hingga ke akarnya serta menambah kelembapan pada setiap helai rambut. Selain itu, yogurt membantu mencapai pH balance kulit kepala untuk mencegah masalah ketombe dan melembutkan rambut.

Ginseng Extract dikenal memiliki banyak manfaat untuk rambut, seperti mencegah uban, memberi nutrisi untuk memulihkan rambut rusak, dan memperkuat keseluruhan rambut dan akar.

Chiyu Shampoo & Conditioner ini sudah bisa didapatkan berbagai e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee dengan harga Rp 99.000,-. Kunjungi Chiyu di Instagram dan website atau hubungi WhatsApp dan e-mail untuk informasi lebih lanjut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x