Kompas TV advertorial

Vivo V25e Resmi Meluncur di Indonesia Hari Ini

Kompas.tv - 3 Oktober 2022, 00:00 WIB
vivo-v25e-resmi-meluncur-di-indonesia-hari-ini
vivo resmi meluncurkan vivo V25e di Indonesia untuk melengkapi rangkaian generasi terbaru V Series dari vivo dengan harga lebih terjangkau pada Senin (3/10). (Sumber: Dok. vivo)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – vivo resmi meluncurkan vivo V25e di Indonesia untuk melengkapi rangkaian generasi terbaru V Series dari vivo dengan harga lebih terjangkau pada Senin (3/10).

vivo V25e mengusung keunggulan winning performance, dengan rangkaian teknologi terkini, 8GB+8GB Extended RAM, 4500mAh + 44W FlashCharge Battery dan NFC Multifunctions.

Keunggulan lain yaitu cinematic portrait smartphone melalui 64MP OIS Night Camera, Bokeh Flare Portrait, Dual-View Video dan Vlog Movie.

Lewat slogan “Life is Cinematic”, vivo V25e siap mendukung aktivitas perekaman momen sinematik dan juga penggunaan smartphone harian konsumen dengan lebih mudah, lancar, dan tetap menyenangkan.

Hadir dalam dua kapasitas ROM berbeda, vivo V25e dengan ROM 8+128GB dipasarkan dengan harga Rp3.999.000,- dan untuk vivo V25e dengan ROM 8+256GB dipasarkan dengan harga Rp4.299.000,-.

Ponsel pintar ini sudah bisa dipesan melalui program pre-order secara eksklusif dengan berbagai benefit menarik di vivo e-store, mitra e-commerce resmi vivo, dan di seluruh store resmi vivo di Indonesia mulai tanggal 3–8 Oktober 2022.

Product Manager vivo Indonesia Risa Rismayanti mengatakan, vivo V25e dikembangkan untuk mendukung konsumen menangkap dan merangkai momen berharga dalam kesehariannya secara cinematic.

“Berbagai keunggulan, mulai dari sisi kamera, performa, dan design kami sematkan di dalam vivo V25e ini dan kami bingkai dalam satu perangkat smartphone dengan harga yang lebih terjangkau,” kata Risa.

Baca Juga: Vivo V25 Series 5G, Tawarkan Performa Optimal dalam Merekam Tiap Momen Sinematik

Hadirkan Cinematic Portrait Smartphone untuk Dukung Aktivitas Perekaman

Guna mendukung aktivitas perekaman penggunanya, modul kamera belakang pada vivo V25e terdiri dari 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera. Sedangkan untuk kamera depannya, vivo V25e memiliki 32MP Front Camera.

Kamera utama 64MP OIS Night Camera pada vivo V25e disokong fitur level flagship OIS yang memiliki sensitivitas serta meminimalisir guncangan gambar dengan kemampuan presisi yang dibawanya.

Teknologi OIS Super Night Mode pada vivo V25e akan bekerja mengimbangi kadar cahaya yang rendah di malam hari, sehingga hasil tangkapan foto dan video akan lebih jelas dan tetap cerah walau diambil dalam kondisi pencahayaan yang minim atau redup.

Kamera belakang vivo V25e sudah dilengkapi teknologi Hybrid Image Stabilization yang bekerja menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk mengurangi blur akibat getaran tangan. Jadi, video yang dihasilkan bisa lebih stabil dan jernih, baik di siang maupun malam hari.

Tak sampai di situ, teknologi fotografi pada pada vivo V25e juga sudah dilengkapi dengan Bokeh Flare Portrait yang lebih dinamis. Dengan fitur ini, objek yang ditangkap akan menjadi fokus utama karena kamera secara otomatis akan memburamkan bagian latar belakang foto.

vivo V25e memberikan lebih banyak pilihan ekspresi flare seperti bentuk hati, ledakan bintang, kupu-kupu, dan bunga sakura berjatuhan sehingga dapat dieksplorasi pengguna untuk memaksimalkan hasil cinematic menjadi lebih indah layaknya hasil kamera profesional.

Kamera depan vivo V25e, yakni 32MP Front Camera hadir dengan fitur Natural Potrait yang telah ditingkatkan dan memungkinkan pengguna untuk mengambil hasil foto dari kamera depan dengan hasil yang maksimal dan tetap indah.

Untuk memberikan kebebasan berekspresi kepada pengguna, vivo V25e juga menyediakan Vlog Movie yang akan mengajak setiap pengguna untuk merekam momen-momen menyenangkan menjadi seperti daily vlog.

Selain itu, vivo V25e telah didukung dengan fitur Dual-View Video, yang dapat menampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan, sehingga pengguna dapat membuat kreasi video menarik dengan sudut pandang tambahan. 

Performa Juara untuk Menaklukkan Keseharian Pengguna

vivo menghadirkan dua pilihan warna untuk vivo V25e, yaitu Sunrise Gold dan Diamond Black yang terinspirasi oleh keindahan alam dan menyampaikan suasana yang tenang dan santai. (Sumber: Dok. vivo)

Untuk memberikan performa smartphone yang mumpuni, vivo V25e memiliki dukungan dapur pacu prosesor Helio G99 yang disematkan bersama HyperEngine 2.0 Lite.

Prosesor ini telah dilengkapi CPU octa-core dengan dua prosesor berkinerja tinggi yang berjalan pada kecepatan hingga 2.2GHz dan GPU yang sangat mumpuni, sehingga akan memberikan kinerja yang optimal di berbagai skenario, seperti fotografi dan pengalaman mobile gaming yang imersif dengan koneksi jaringan yang lebih baik.

Tak hanya itu, prosesor ini juga memiliki fitur Game Boost Mode, Audiovisual Experience, Esport Antenna, dan 90Hz Refresh Rate.

Fitur-fitur yang ditawarkan pada vivo V25e ini siap untuk memberikan pengalaman bermain mobile game yang kian sempurna tanpa harus mengkhawatirkan performa smartphone yang menurun.

Untuk ruang penyimpanannya, vivo V25e hadir dengan memori besar 8GB+8GB Extended RAM. Untuk memberikan performa juara, vivo V25e mengintegrasikan inovasi terbaru berupa Extended RAM 3.0 yang bisa menambah kapasitas RAM hingga 8GB.

Fitur Extended RAM ini juga akan memampukan smartphone untuk menjalankan 50 persen lebih banyak aplikasi secara bersamaan dan transisi atau peralihan antar aplikasi pun dapat berjalan dengan mulus.

Untuk melengkapi ruang penyimpanannya, vivo V25e memberikan dua pilihan ROM berkapasitas yang besar, yaitu 128GB dan 256GB. Kedua varian ROM tersebut bisa diperluas hingga 1TB dengan slot microSD.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x