Kompas TV advertorial

UNS Virtual Job Fair Fasilitasi Perusahaan Nasional dan Multinasional untuk Temukan Talenta Terbaik

Kompas.tv - 20 September 2022, 10:00 WIB
uns-virtual-job-fair-fasilitasi-perusahaan-nasional-dan-multinasional-untuk-temukan-talenta-terbaik
UNS Virtual Job Fair merupakan kegiatan yang diadakan oleh Career Development Center Universitas Sebelas Maret (CDC UNS). (Sumber: Dok. UNS)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – UNS Virtual Job Fair merupakan kegiatan yang diadakan oleh Career Development Center Universitas Sebelas Maret (CDC UNS). Kegiatan Virtual Job Fair UNS bertujuan untuk memfasilitasi perusahaan nasional dan multinasional menemukan talenta terbaik.

Tahun ini, UNS Virtual Job Fair XXIV diselenggarakan secara daring melalui website cdc.uns.ac.id dan live streaming YouTube (CDC UNS career center) serta Instagram (@cdcuns) pada 27–28 September 2022.

Acara ini diikuti berbagai perusahaan exhibitor dan dapat dikunjungi oleh para job seeker yang terdiri dari fresh graduate, alumni, mahasiswa akhir UNS, dan umum.

Baca Juga: Penyandang Disabilitas Netra Ikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer di Universitas Sebelas Maret

Perusahaan yang ingin menjadi exhibitor dalam UNS Virtual Job Fair XXIV dapat melakukan registrasi dengan mengirim formulir pendaftaran disertai fotokopi KTP ke email [email protected].

Perusahaan exhibitor nantinya dapat menginformasikan detail lowongan pekerjaan pada website cdc.uns.ac.id.

Bagi para job seeker yang ingin melamar melalui web cdc.uns.ac.id dapat mendaftar sebagai anggota terlebih dahulu, kemudian apply pada lowongan pekerjaan yang diinginkan.

Informasi lebih detail dapat diakses melalui cdc.uns.ac.id, e-mail [email protected], dan Instagram @cdcuns.

Acara yang mengusung tagline "Break the Limit, Beyond Imagination" ini tidak dipungut biaya dan dapat diakses secara daring sehingga dapat diikuti berbagai kalangan.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x