Kompas TV advertorial

Cara Convert Pulsa ke Shopeepay yang Aman & Praktis!

Kompas.tv - 31 Agustus 2022, 17:00 WIB
cara-convert-pulsa-ke-shopeepay-yang-aman-praktis
(Sumber: -)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV –Sisa pulsa Anda masih banyak yang belum terpakai? Masa aktif pulsa Anda terbatas dan sebentar lagi akan habis?

Tenang, artikel kali ini akan memberitahu Anda cara convert pulsa ke Shopeepay. Daripada pulsa Anda hangus atau terbuang sia-sia, lebih baik dimanfaatkan untuk berbelanja online, bukan?

Hanya dengan satu aplikasi, yaitu Viapulsa, Anda bisa tukar pulsa menjadi saldo bank atau e-wallet favorit Anda. Aplikasi Viapulsa sudah terbukti praktis dan aman dalam melakukan proses convert pulsa.

Dengan rate tinggi lebih dari 70 persen pada prosesnya, Viapulsa memudahkan Anda bertransaksi bahkan selama 24 jam nonstop.

Baca Juga: Mengenal Layanan Convert Pulsa ke GoPay

Selain itu, tampilan interface yang simpel membuat aplikasi Viapulsa sangat mudah untuk digunakan di semua kalangan, apalagi untuk Anda yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi e-commerce atau e-payment.

Waktu tunggu proses transaksi juga tidak lama, hanya beberapa menit. Cocok untuk Anda yang sangat mengedepankan efektivitas dan efisiensi.

Convert Pulsa ke Shopeepay

Kalau Anda belum memiliki aplikasi Viapulsa di handphone, silakan download aplikasi tersebut di Google PlayStore atau Apple AppStore.

Jika dilihat dari tingkat kepuasan konsumen, Viapulsa mendapat rate yang cukup tinggi. Anda bisa membaca dari daftar review pelanggan yang sudah menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga: Cara Convert Pulsa ke OVO yang Aman dan Antiribet!

Setelah mengunduh Viapulsa, Anda bisa melakukan login dengan praktis hanya dengan menautkan akun Google yang Anda miliki. Selanjutnya Anda bisa mengikuti cara convert pulsa ke Shopeepay dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Viapulsa. Nah, di halaman beranda, pilih salah satu provider (saat ini tersedia Telkomsel, Three, Indosat, XL, dan AXIS) yang pulsanya akan Anda convert ke e-wallet.
  2. Setelah memilih provider, Anda akan diarahkan ke halaman berikutnya untuk melakukan serangkaian proses pengisian data detail transaksi.
  3. Pada tahap 1 pengisian detail transaksi, isikan jumlah nominal pulsa yang akan di-convert di kolom Nominal Pulsa. Saat memasukkan nominal, diharap melakukan pengecekan ulang dengan teliti.
  4. Pada kolom Nomor Pengirim, masukkan nomor handphone yang pulsanya ingin di-convert.
  5. Setelah itu Anda akan masuk ke tahap 2 pengisian detail transaksi yaitu memilih Bank tujuan (pilih Shopeepay), kemudian isilah kolom Nomor Rekening / Telepon dengan nomor handphone yang terhubung dengan akun Shopeepay tujuan serta nama pemilik akun.
  6. Setelah mengisi dan memastikan data yang Anda isi benar, klik "lanjut".
  7. Di tahap selanjutnya, akan muncul halaman konfirmasi yang menampilkan data detail transaksi, silakan melakukan pengecekan kembali.
  8. Setelah benar-benar yakin tidak ada kesalahan data, beri tanda centang di kotak konfirmasi yang tersedia, kemudian klik lanjut.
  9. Viapulsa akan menampilkan kembali nomor handphone tujuan. Anda bisa meng-klik tombol Transfer Pulsa Sekarang.
  10. Tahap terakhir, jangan lupa untuk mengunggah bukti transfer pulsa dengan cara klik panel Lampirkan. Pastikan bukti transfer yang Anda lampirkan sudah benar, kemudian klik Upload.

Serangkaian cara convert pulsa ke Shopeepay sudah selesai dilakukan. Sekarang Anda hanya tinggal menunggu beberapa saat sampai pihak Viapulsa melakukan proses pencairan uang ke rekening e-wallet Shopeepay milik Anda.

Baca Juga: Cara Convert Pulsa ke LinkAja yang Aman & Cepat!

Bukti transaksi akan dilampirkan pada aplikasi dan Anda akan akan menerima notifikasi setelah bukti tersebut muncul.

Anda sekarang sudah tidak perlu khawatir dengan sisa pulsa yang berpotensi terbuang sia-sia. Anda juga tidak perlu ragu untuk mempercayakan keamanan proses tukar pulsa menggunakan Viapulsa.

Cukup menggunakan akun google yang tidak sembarangan memberikan approval kepada aplikasi yang menggunakan integrasi Google. Jadi, sudah dipastikan authentification Google akan selalu aman di aplikasi convert pulsa Viapulsa.

Selain ke Shopeepay, Anda juga bisa melakukan beberapa cara convert pulsa ke LinkAja dan juga cara convert pulsa ke Dana.

Sebagai bentuk perhatian kepada kenyamanan pelanggan, customer care Viapulsa aktif selama 24 jam penuh. Dengan Viapulsa, pulsamu aman belanja dengan Shopeepay pun juga nyaman. Yuk, mari dicoba!




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x