Kompas TV advertorial

Dalam Semangat Kemerdekaan, Kompas.com+ Sajikan Pengalaman Eksklusif Baca Berita Merdeka Tanpa Iklan

Kompas.tv - 24 Agustus 2022, 12:00 WIB
dalam-semangat-kemerdekaan-kompas-com-sajikan-pengalaman-eksklusif-baca-berita-merdeka-tanpa-iklan
Kompas.com+ memungkinkan penggunanya untuk membaca berita tanpa terganggu oleh iklan. (Sumber: Dok. Kompas.com+)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Kompas.com menghadirkan terobosan baru dalam pengalaman membaca berita online lewat Kompas.com+. Kompas.com+ memungkinkan penggunanya untuk membaca berita tanpa terganggu oleh iklan.

Selain itu, Kompas.com+ juga menyajikan artikel berita secara ringkas, hanya dalam satu halaman. Kompas.com+ merupakan jawaban Kompas.com atas kebutuhan pembaca terhadap sajian informasi yang aktual dan tepercaya dengan pengalaman membaca lebih nyaman.

Pembaca dapat mengonsumsi berita secara Merdeka Tanpa Iklan. Program ini pun diluncurkan bersamaan dengan bulan peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia.

Untuk menikmati pengalaman ini, pembaca cukup bergabung menjadi member Kompas.com+ dengan mendaftarkan diri melalui banner Kompas.com+ yang ada dalam aplikasi mobile Kompas.com.

Pendaftaran juga bisa dilakukan lewat situs langganan.kompas.com yang akan mengantarkan pembaca ke langkah selanjutnya.

Perlu dicatat bahwa layanan ini baru tersedia di aplikasi mobile Kompas.com dengan sistem operasi Android dan di situs Kompas.com.

Setelah terdaftar, pengalaman membaca berita Merdeka Tanpa Iklan Kompas.com+ dapat dinikmati pembaca, baik melalui aplikasi mobile maupun lewat situs Kompas.com mobile dan desktop.

Sebagai bentuk apresiasi, Kompas.com+ pun memberikan akses membaca berita Merdeka Tanpa Iklan gratis selama 30 hari pertama untuk member yang baru bergabung.

Pembaca dapat terus menikmati pengalaman ekslusif membaca berita tanpa iklan dan dalam satu halaman hanya dengan Rp 25.000 per bulannya.

Lebih dari separuh pengguna internet Indonesia gunakan ad-blocker

Menurut Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), pengguna internet di Indonesia tahun 2022 mencapai sekitar 210 juta. Artinya, sekitar 77 persen penduduk Indonesia kini telah menggunakan internet.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x