Kompas TV advertorial

Berobat sambil Berwisata di Pusat Pengobatan Hepatitis C Asia, Yuk!

Kompas.tv - 28 Juli 2022, 16:20 WIB
berobat-sambil-berwisata-di-pusat-pengobatan-hepatitis-c-asia-yuk
Sehubungan dengan Hari Hepatitis Sedunia, Malaysia Healthcare menyambut semua wisatawan layanan kesehatan untuk melakukan skrining penyakit di Pusat Hepatitis C Asia. (Sumber: Dok. Malaysia Healthcare)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Berdasarkan data dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pada tahun 2019 diperkirakan ada sekitar 58 juta orang di seluruh dunia yang hidup sebagai penderita Hepatitis C.

Sementara itu, sekitar 1,5 juta infeksi baru terjadi setiap tahun di seluruh dunia. Angka tersebut dapat berubah ketika banyak negara mulai beralih ke fase endemi perlahan membuka perbatasan untuk para wisatawan dunia.

Sehubungan dengan Hari Hepatitis Sedunia, Malaysia Healthcare menyambut semua wisatawan layanan kesehatan untuk melakukan skrining penyakit di Pusat Hepatitis C Asia.

Melalui Malaysia Healthcare, Anda bisa melakukan skrining dan pengobatan Hepatitis C dengan mudah.

Jika penyakit ini terdeteksi cukup dini, pengobatan dapat dilakukan dengan proses rawat jalan. Jadi, Anda hanya perlu minum obat yang diperlukan selama kurang lebih 12–24 minggu. Meskipun demikian, Anda sebaiknya tidak meremehkan penyakit hepatitis.

Baca Juga: Kenali Gejala Penyakit Hepatitis C dan Pengobatannya Sebelum Terlambat

Sebagai pusat pengobatan Hepatitis C di Asia, Malaysia Healthcare menyambut Anda untuk datang dan memanfaatkan kemampuan yang dipercaya sebagai yang pertama di dunia.

Malaysia Healthcare akan memberikan pengalaman menyeluruh tanpa hambatan secara aman dan tepercaya. 

Ada banyak lembaga layanan kesehatan yang menawarkan berbagai pilihan skrining dan pengobatan Hepatitis C di seluruh Malaysia.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x