Kompas TV advertorial

Alasan Para Artis Operasi Katarak di KMN EyeCare

Kompas.tv - 28 Juli 2022, 14:07 WIB
alasan-para-artis-operasi-katarak-di-kmn-eyecare
Sejumlah artis ternama tanah air yang telah melakukan operasi katarak di KMN EyeCare. (Sumber: Dok. KMN EyeCare)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Sebelum memutuskan untuk melakukan operasi katarak, pasien sering kali merasa banyak mengalami keraguan. Keraguan tersebut mulai dari takut sakit, takut gagal, atau karena ketakutan lainnya.

Padahal, dengan kemajuan teknologi saat ini, banyak yang sudah membuktikan operasi katarak bisa dilakukan kurang lebih 20 menit tanpa rasa sakit.

Sebagian besar penderita katarak mungkin belum memahami bahwa katarak hanya bisa disembuhkan melalui operasi.

Jika mata katarak dibiarkan akan mengakibatkan terganggunya aktivitas sehari-hari hingga kebutaan permanen.

Hingga saat ini, operasi masih dipercaya menjadi solusi terbaik dalam mengobati mata katarak. Pelaksanaan operasi katarak hanya bisa dilakukan di Rumah Sakit tertentu atau klinik mata terpercaya, salah satunya di KMN EyeCare.

KMN EyeCare sudah dikenal masyarakat sebagai tempat pengobatan mata dengan menerapkan prosedur keamanan operasi berstandar internasional.

Mulai dari masyarakat biasa hingga kalangan artis pun memilih dan mempercayakan KMN EyeCare untuk berobat dan operasi mata.

Kelebihan Operasi Katarak di KMN EyeCare

Tentunya, bukan tanpa alasan mengapa para artis maupun masyarakat pada umumnya memilih operasi katarak di KMN EyeCare.

Komitmen KMN EyeCare terhadap pelayanan yang berkualitas tinggi sekaligus berstandar internasional sejatinya menjadi salah satu kunci yang membuat masyarakat mempercayakan kesehatan matanya di KMN EyeCare.

Sejak berdiri di tahun 2004, KMN EyeCare senantiasa memberikan pelayanan kesehatan mata yang tepercaya didukung oleh tim dokter spesialis mata yang berpengalaman, teknologi diagnostik, dan pengobatan terkini.

Baca Juga: Mata Katarak: Kapan Harus dioperasi?

Untuk memastikan keamanan operasi, sebelum menjalani operasi katarak di KMN EyeCare setiap pasien harus menjalani serangkaian pemeriksaan komprehensif. Proses pemeriksaan tersebut tentunya didukung oleh teknologi canggih.

Ketakutan pasien sebelum menjalani operasi memang terbilang hal yang wajar. Namun, Anda tidak perlu khawatir bila melakukan proses operasi katarak di KMN EyeCare.

Keadaan umum pasien terus dipantau oleh dokter spesialis anestesi sehingga pasien akan selalu merasa nyaman saat proses operasi berjalan.

Metode operasi katarak di KMN EyeCare menggunakan teknologi fakoemulsifikasi. Katarak dipecah menjadi partikel-partikel kecil terlebih dahulu, kemudian disedot keluar dari mata. Berkat teknologi ini operasi katarak tidak menyebabkan rasa sakit.

Di KMN EyeCare, pasien akan diberikan obat bius topikal dalam bentuk obat tetes mata. Beberapa penelitian juga menyebutkan hasil operasi katarak menggunakan teknologi fakoemulsifikasi memiliki ketajaman visual yang lebih baik.

Untuk menggantikan lensa yang keruh, pada saat akhir operasi katarak akan dilakukan penanaman lensa buatan atau Intraocular Lens (IOL). Teknik fakoemulsifikasi memanfaatkan lensa tanam yang dapat dilipat sehingga dapat dimasukkan melalui sayatan operasi kecil.

Kualitas lensa tanam sangat memengaruhi fungsi penglihatan pasien setelah operasi katarak. Untuk memastikan hasil terbaik, KMN EyeCare hanya menawarkan lensa tanam berkualitas tinggi bagi pasien.

Lensa yang dipakai di KMN EyeCare hanya yang diproduksi oleh Alcon dan Johnson and Johnson dari Amerika Serikat atau yang setara. Perbedaan jenis lensa tanam yang dipilih akan menentukan harga operasi katarak di KMN EyeCare.

Tidak hanya itu, BHP (bahan habis pakai) yang digunakan untuk operasi katarak di KMN EyeCare adalah buatan Alcon atau Johnson and Johnson atau yang setara, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

KMN EyeCare Memiliki Dokter Spesialis Mata yang Andal

Dokter spesialis mata di KMN EyeCare terbilang lengkap dan memiliki pengalaman baik dalam menangani operasi mata katarak.

Dokter spesialis katarak di KMN EyeCare sangat terlatih melalui berbagai program fellowship yang intensif, guna memastikan standar pelayanan terbaik bagi pasien.

Agar tidak tertinggal dengan perkembangan teknologi fakoemulsifikasi, dokter mata di KMN EyeCare secara aktif memperbarui pengetahuan dan keterampilan mereka.

Lebih jauh lagi, beberapa dokter spesialis bedah katarak di KMN EyeCare dikenal sebagai dokter spesialis bedah katarak terbaik, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Sederet Artis yang Menjalani Operasi Katarak di KMN EyeCare



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x