Kompas TV advertorial

Benarkah Pulsa Bisa Menjadi Saldo e-Wallet? Cek Faktanya, Yuk!

Kompas.tv - 22 Juli 2022, 17:07 WIB
benarkah-pulsa-bisa-menjadi-saldo-e-wallet-cek-faktanya-yuk
Hanya dengan bermodalkan pulsa, Anda bisa melakukan top up e-wallet dengan mudah. (Sumber: Dok. Viapulsa)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Pesatnya perkembangan teknologi turut memicu kemudahan dalam bertransaksi. Dulu, tiap inividu perlu membawa dompet kemana-mana untuk bertransaksi.

Saat ini, cukup bermodalkan smartphone Anda sudah bisa melakukan berbagai transaksi online dengan menggunakan e-wallet.

Ada berbagai metode mengisi saldo e-wallet, salah satunya melalui layanan m-banking di beberapa bank seperti BCA, BNI, dan BRI. Selain itu, Anda juga bisa mengisi saldo e-wallet melalui minimarket seperti Indomaret dan Alfamart.

Apakah Anda mengetahui sebenarnya ada cara lain untuk menambah saldo e-wallet selain beberapa cara tadi?

Cara ini mungkin tidak Anda duga sebelumnya karena hanya bermodalkan sesuatu yang pasti setiap orang memilikinya, yaitu pulsa.

Saat ini pulsa bisa dibilang sebagai salah satu kebutuhan yang hampir pasti dimiliki mayoritas masyarakat Indonesia. Mulai dari kalangan remaja hingga orang tua saat ini pasti memiliki pulsa untuk kebutuhan komunikasi.

Tidak hanya untuk berkomunikasi dengan keluarga, saat ini pulsa memegang peranan penting terhadap kebutuhan pekerjaan hingga pendidikan.  

Hanya dengan bermodalkan pulsa, Anda bisa melakukan top up e-wallet dengan mudah. Lalu, bagaimana cara untuk mendapatkan saldo e-wallet dengan bermodalkan pulsa?

Anda dapat memanfaatkan layanan “convert pulsa”. Convert pulsa adalah layanan untuk mengubah pulsa menjadi saldo bank ataupun e-wallet.

Secara sederhana, Anda bisa menukarkan pulsa menjadi saldo e-wallet dengan rate tukar atau kurs tertentu. Rate tukar ini biasanya berbeda untuk masing-masing provider berdasarkan dari nilai tukar rate pasar.

Beberapa contoh layanan tukar pulsa e-wallet yang bisa digunakan adalah convert pulsa ke Gopay dan convert pulsa ke OVO.

Anda bisa menggunakan layanan convert pulsa saat mempunyai saldo pulsa mengendap atau berlebih sementara Anda membutuhkan saldo e-wallet dengan cepat.

Cukup dengan menukarkan pulsa, Anda sudah bisa melakukan top up saldo e-wallet untuk memenuhi berbagai kebutuhan transaksi online kalian yang membutuhkan saldo e-wallet.

Layanan Convert Pulsa ke Saldo e-Wallet Selama 24 Jam

Viapulsa merupakan salah satu layanan convert pulsa terpercaya yang sudah berdiri sejak tahun 2010. Tidak hanya bisa melakukan penukaran pulsa menjadi Gopay dan OVO, Anda juga bisa melakukan convert pulsa ke Dana melalui Viapulsa.

Pengguna akan mendapatkan pelayanan ramah dari customer service dan transaksi cepat dalam hitungan menit. Selain itu, Viapulsa menyediakan transaksi melalui website, aplikasi, dan Whatsapp selama 24 jam penuh tiap harinya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x