Kompas TV advertorial

Tetris Program Batch 2 #StackYourSkill: Beasiswa Data Science & Kesempatan Berkarir dari DQLab

Kompas.tv - 7 Juni 2022, 10:00 WIB
tetris-program-batch-2-stackyourskill-beasiswa-data-science-kesempatan-berkarir-dari-dqlab
Tetris Program Batch 2 memberikan beasiswa belajar data science dan kesempatan berkarir melalui proses pembelajaran intensif. (Sumber: Doc. DQLab)
Penulis : Adv Team


TANGERANG, KOMPAS.TV – Tingginya kebutuhan talenta data pada revolusi industri 4.0 membuat generasi muda kini perlu penyesuaian data lebih dekat.

Tak hanya dari background IT, calon talenta data yang tidak memiliki background IT pun kini perlu mengenal data. Mengapa demikian?

Kini semua lini bisnis mengandalkan data sebagai salah satu landasan pengambilan keputusan bisnis yang tepat dan akurat.

Mengenal data sejak dini membuat calon talenta data lebih siap menghadapi transformasi industri digital. Pasalnya, Presiden Jokowi pun menyampaikan bahwa bahasa coding saat ini tak kalah penting untuk dipelajari.

Baca Juga: Universitas Multimedia Nusantara dan Xeratic Usung Program Beasiswa DQlab Pandora Box

Karena itu, DQLab sebagai platform belajar data science online di bawah naungan Universitas Multimedia Nusantara dan Xeratic menyelenggarakan Tetris Program Batch 2 #StackYourSkill.

Program ini memberikan beasiswa belajar data science dan kesempatan berkarir melalui proses pembelajaran intensif.

Berbeda dari Tetris Program Batch 1, Tetris Program Batch 2 menawarkan keuntungan lebih besar, antara lain kesempatan mendapatkan potongan beasiswa hingga 90 persen.

Selain itu, peserta akan mendapatkan sistem pembelajaran berupa bimbingan terstruktur serta kelas intensif dengan materi relevan dari industri.

Peserta berkesempatan meningkatkan kredibilitas lewat portfolio data dan sertifikat serta mendapatkan peluang internship di perusahaan unggulan.

Peluang berkarir di bidang data pun terbuka lebar karena DQLab menggandeng perusahaan yang membutuhkan calon talenta data dengan posisi internship di bidang data.

Perusahaan yang bekerja sama antara lain UMN Consulting, eFishery, Xeratic, Cakap, GoTo Financial, Astra Credit, BCA dan Ralali.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x