Kompas TV advertorial

Rekomendasi HP yang Kuat untuk Bermain Game

Kompas.tv - 12 Mei 2022, 09:52 WIB
rekomendasi-hp-yang-kuat-untuk-bermain-game
Ilustrasi bermain game di handphone (Sumber: Sumber: Unsplash)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beberapa tahun terakhir, handphone khusus game banyak dicari, terutama oleh generasi muda yang sudah paham terhadap teknologi dan juga cara kerjanya. Kebutuhan ini banyak diperlukan berkaitan dengan kualitas dan kemudahan operasi saat menjalankan permainan online.

Jika Anda sedang mencari gadget berspesifikasi mumpuni dalam bermain game, pastikan menelitinya dahulu. Perhitungkan juga tiap fasilitas yang ditawarkan serta budget untuk mendapatkan HP khusus game tersebut.

Pasalnya, memilih ponsel dengan basic game akan mendukung Anda untuk bermain tanpa lag ataupun lemot. Selain itu, performa yang ditawarkan juga tinggi. Sebab walaupun digunakan dalam waktu lama, ponsel game dilengkapi dengan baterai dengan daya tahan tinggi.

4 Handphone Khusus Game Terbaik dengan Harga Terjangkau

Beberapa rekomendasi ponsel gaming yang dapat Anda pertimbangkan sebagai pilihan adalah berikut ini:

1. Xiaomi Redmi Note 9

Rekomendasi ponsel khusus game pertama yang dapat Anda pilih adalah Xiaomi Redmi Note 9. Banyaknya peminat ponsel game membuat brand ini terus mengeluarkan inovasi baru, khususnya dalam mengikuti perkembangan teknologi.

Ponsel ini dilengkapi dengan layar LCD IPS yang membuat Anda menjadi lebih mudah bermain dengan ketajaman layar jelas. Chipset Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G membuat ponsel ini sangat baik digunakan oleh gamers.

Bahkan, Random Access Memory (RAM) dan juga Read Only Memory (ROM) yang ditawarkan cukup besar. Mulai dari 64 GB/6 GB hingga 128 GB/8 GB. Anda bisa mendapatkan ponsel ini dengan budget mulai dari Rp1,9 jutaan saja.

Baca Juga: Moms, Jangan Sampai Anak Alami Gaming Disorder, Ya!



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x