Kompas TV advertorial

Orkanda Hadirkan Lift Rumah Modern untuk Kemudahan dan Kenyamanan Aktivitas Keluarga

Kompas.tv - 11 Mei 2022, 09:00 WIB
orkanda-hadirkan-lift-rumah-modern-untuk-kemudahan-dan-kenyamanan-aktivitas-keluarga
Orka Hybird (Sumber: Orkanda)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Suatu rumah tentu memiliki banyak perabot, seperti meja, kursi, dan lemari. Ketika pertama kali menempati rumah, perabot yang ada biasanya belum banyak atau bahkan tidak ada sama sekali. Rumah pun terasa luas saat perabot masih belum banyak.

Seiring berjalannya waktu, pemilik rumah secara bertahap membeli perabot lain yang diperlukan sehingga rumah terlihat penuh. Biasanya, makin besar rumah, makin banyak pula perabot di dalamnya.

Selain meja, kursi, dan lemari, ada satu lagi perabot rumah yang berfungsi cukup penting, yaitu lift. Ada beberapa rumah yang memasang lift untuk mobilitas naik turun. Ternyata, memasang lift di rumah punya beberapa manfaat, salah satunya menghemat ruang.

Bila dibandingkan dengan tangga, lift sebenarnya dapat menghemat banyak ruang di dalam rumah. Poros lift cenderung lebih sempit dan hanya membutuhkan sedikit ruang.

Jika Anda ingin memasang lift di rumah Anda, Anda dapat mencoba menggunakan lift Orkanda. Orkanda telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam hal pemasangan lift rumah. Kualitas lift yang ditawarkan tentu tidak perlu dipertanyakan. 

Orkanda menjual lift rumah 100 persen buatan Eropa dan dilengkapi teknologi penggerak lebih smooth. Selain itu, lift Orkanda dilengkapi sensor keamanan untuk pengguna. Jika kaki pengguna lift bersentuhan dengan pinggiran platform, lift otomatis berhenti.

Kelebihan lainnya adalah lift rumah Orkanda merupakan lift hemat listrik. Lift rumah Orkanda memudahkan mobilitas dan memberikan kenyamanan dalam beraktivitas bagi anggota keluarga.

Orka 200 (Sumber: Orkanda)

Sejak 1966, Orkanda memulai proyek revolusioner untuk membuat lift rumah menggunakan teknologi screw and nut. Teknologi ini sukses dipasang di lebih dari 50.000 rumah di seluruh dunia untuk memudahkan aktivitas dan mobilitas pengguna selama di rumah.

Teknologi screw and nut membuat lift lebih mudah dipasang, tidak memakan tempat, dan gerakan lebih smooth. Berangkat dari konsep ini, Orkanda mendirikan perusahaan lift dari pengantaran sampai siap dipasang ke rumah-rumah yang membutuhkan.

Lift rumah Orkanda memiliki beragam warna dan dua pintu, yakni single swing door dan double swing door. Contoh lift rumah Orkanda adalah Orka 200 dan Orka Hybird.

Orka 200.

Orka 200 merupakan lift rumah terbaik Orkanda karena terdiri dari beberapa komponen yang saling berhubungan untuk menjamin keselamatan setiap pengguna. Dengan bahan berkualitas tinggi standar Eropa, tiap sisi lift terpasang dengan kuat untuk gerakan yang mulus.

Lift rumah Orka 200 juga mudah dipasang di berbagai jenis rumah. Platform Orka 200 dibuat dengan struktur rangka dan komponen kuat sehingga lift ini aman digunakan (maksimal 500 kg).

Orka Hybird

Lift Orka Hybird dapat diatur agar tidak berhenti dengan mobil beban penuh. Inovasi dan material unik disesuaikan dengan teknologi terkini menjadikan Orka Hybird lebih hemat energi.

Orka Hybird merupakan lift MRL canggih yang 100 persen dibuat di Eropa. Sistem penggeraknya yang inovatif menawarkan peningkatan efisiensi dan kenyamanan saat bergerak.

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang Orkanda dan produk-produknya, silakan mengunjungi website www.orkanda.co.id.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x