Kompas TV advertorial

Peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-23, Junjung Semangat "Bersama Kita Menjadi Juara"

Kompas.tv - 23 April 2022, 11:31 WIB

BANJARBARU, KOMPAS.TV - Tabur bunga dilakukan di makam Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani periode 2016 – 2021 dan Wakil Walikota banjabaru, Ogi Fajar Nuzuli periode 2010-2015.

Tabur bunga mengenang jasa para pendahulu, menjadi pesan yang disampaikan Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin sebagai pengingat dan penerus pembangunan yang sudah dilakukan sebelumnya.

Usai tabur bunga, Walikota bersama jajaran kembali bergerak ke acara peresmian rumah kemasan di pusat Kota Banjarbaru.

Baca Juga: Permintaan Sidang Rakyat Tidak Dipenuhi, Mahasiswa Nyatakan Mosi Tidak Percaya Pada DPRD Kalsel

Rumah kemasan hadir untuk membantu pengembangan usaha kecil menengah atau industri kreatif produk olahan di Kota Banjarbaru.

Pemerintah Kota Banjarbaru menilai kemasan produk sangat penting dalam strategi pemasaran, karena bisa menarik minat konsumen untuk membeli.

Diharapkan produk dari pelaku industri kecil ini mampu bersaing di pasar lokal, nasional ataupun manca negara.

"Harapan kami bisa membantu produksi dari para pelaku UMKM di Banjarbaru, karena kemasan ini sangat penting," ucap Aditya Mufti Arifin.

Pemerintah Kota Banjarbaru tidak akan bisa menjalankan programnya sendiri tanpa ada dukungan penuh dari semua element masyarakat.

Salah satu apresiasi dari Pemerintah Kota Banjarbaru bagi warganya dengan menghadirkan para sang juara itu ke atas pentas untuk mendapatkan penghargaan.

Untuk penanggulangan banjir, Pemerintah Kota Banjarbaru melakukan kerjasama dengan pihak swasta dalam pemanfaatan lahan.

Baca Juga: Jadi Syarat Mudik, Vaksin Booster Banyak Dicari di RSUD Idaman Banjarbaru

Pembangunan Kota Banjarbaru hingga usia 23 tahun, dipaparkan Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin.

Perayaan hari jadi kali ini juga menjadi spesial setelah Kota Banjarbaru ditetapkan sebagai Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan.

Prioritas di tahun 2022 sampai 2023 akan merevisi tata ruang wilayah untuk menyesuaikan dengan keperluan sebagai ibu kota provinsi dan penyangga ibu kota baru.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x