Kompas TV advertorial

Jadi Juara FFIM 2022 Spring, Echo Esports Wakili Indonesia di Turnamen Internasional

Kompas.tv - 13 April 2022, 18:17 WIB
jadi-juara-ffim-2022-spring-echo-esports-wakili-indonesia-di-turnamen-internasional
Momen Echo Esports menjadi juara di Turnamen Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Spring (Sumber: Dok. Garena)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS TV - Turnamen Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Spring resmi ditutup dengan kemenangan tim Echo Esports.

Dengan perolehan juara ini, tim Echo Esports berhak memperoleh uang tunai Rp 350 juta serta mewakili Indonesia ke turnamen internasional Free Fire World Series (FFWS) 2022 Sentosa di babak Play-Ins pada 14 Mei 2022 mendatang.

Sebagai tim debutan terbaik dari FFML Season V Divisi 1, Echo Esports diprediksi menjadi calon kuat juara berkat permainan apik mereka di tiga minggu awal FFML Season V Divisi 1.

Meski harus mengakhiri liga di peringkat tiga dan mengalami penurunan performa pada minggu akhir FFML Season V Divisi 1, Echo Esports membuktikan kelayakan mereka sebagai tim bermental juara.

Pada pertandingan Grand Finals FFIM 2022 Spring kemarin, Echo Esports kembali menunjukkan kegarangannya saat menghadari tim-tim kuat berpengalaman nasional maupun internasional.

Walaupun baru mendapatkan Booyah di ronde empat dan lima, perolehan poin mereka yang konsisten dari ronde pertama akhirnya berhasil membawa Echo Esports ke posisi teratas dan menjadi juara.

Sebagai informasi, keikutsertaan Echo Esports di FFWS 2022 Sentosa ini akan jadi pengalaman pertama tim ini mewakili Indonesia di kancah internasional.

Sang juara Echo Esports mampu merebut posisi teratas dengan total 91 poin setelah mengalahkan tim SES Alfaink (posisi kedua) dengan total 78 poin dan tim G Arsy Aphrodite (posisi ketiga) dengan total 72 poin.

Selain gelar juara, Echo Esports juga memperoleh gelar “Team Predator” dengan total 42 kills serta gelar “The Predator” oleh Echo Dutzz dengan total 15 kills.

Baca juga: Echo Esports Menang Free Fire Master League 2022



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x