Kompas TV advertorial

Bersama Gleneagles Hospital Penang, Dapatkan Perawatan Kanker dan Jantung yang Komprehensif!

Kompas.tv - 25 Maret 2022, 13:45 WIB
bersama-gleneagles-hospital-penang-dapatkan-perawatan-kanker-dan-jantung-yang-komprehensif
Tak hanya pengobatan kanker, Gleneagles Hospital Penang memberikan perawatan jantung yang lengkap; mulai dari tahap deteksi, diagnosa, dan pengobatan. (Sumber: Gleneagles Penang Hospital)
Penulis : Edwin Zhan | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) kembali mengadakan Malaysia Healthcare Expo 2022 (MH Expo 2020) di Central Park Mall, Jakarta, pada 24-27 Maret 2022.

Pada kesempatan kali ini, MHTC juga ikut memboyong 10 rumah sakit asal Malaysia yang siap menjawab pertanyaan Anda, sekaligus memberikan konsultasi opsi pelayanan kesehatan secara komprehensif. Salah satu rumah sakit yang ikut datang adalah Gleneagles Hospital Penang.

“Kami hadir di Jakarta, siap memberikan penjelasan yang komprehensif tentang pelayanan kesehatan dari Rumah Sakit Gleneagles Penang yang sudah terbukti memiliki teknologi mutakhir,” ucap Roy Tampubolon, Representatif Indonesia bagi Gleneagles Hospital Penang pada konferensi pers MH Expo 2022 Jakarta pada Rabu (23/3).

Roy melanjutkan, melayani 50 tahun di industri kesehatan profesional, Gleneagles Hospital Penang menyediakan kepada seluruh pasien layanan medis, serta perawatan pasien dengan kualitas kelas dunia.

“Gleneagles Hospital Penang memiliki pemeliharaan kesehatan terbaik di kelasnya, dengan lebih dari 80 dokter spesialis dalam berbagai variasi spesialisasi medis dan subspesialis,” tukas Roy.

Ia melanjutkan, Gleneagles telah menjadi pusat penanganan kanker di Malaysia. Dengan mengadopsi pendekatan yang komprehensif, Gleneagles Hospital Penang selalu melakukan diagnosis menyeluruh untuk mengobati berbagai jenis kanker.

“Pasien kanker kami mendapat manfaat dari tim subspesialis kami yang komprehensif, didukung oleh teknologi canggih dalam pengobatan kanker. Para pasien diperiksa oleh tim ahli kanker kami. Namun tak hanya itu, ahli bedah dan spesialis kanker lainnya juga hadir untuk memastikan bahwa para pasien tersebut mendapat standar diagnosa medis, pengobatan, dan perawatan pasien yang bermanfaat sekaligus tepat,” tuturnya.

Tak hanya pengobatan kanker, Gleneagles Hospital Penang memberikan perawatan jantung yang lengkap; mulai dari tahap deteksi, diagnosa, dan pengobatan.

“Para ahli jantung kami dilengkapi dengan teknologi medis yang modern. Tenaga medis yang tersedia memiliki kemampuan mengobati masalah orang dewasa, anak-anak, dan bahkan bayi dengan kelainan jantung,” papar Roy di hadapan awak media.

Gleneagles Hospital Penang menyediakan layanan kesehatan yang komprehensif dalam satu atap, pasien akan dimudahkan ketika ingin bertanya soal perawatan medis yang lengkap, dari hulu ke hilir. (Sumber: Gleneagles Hospital Penang)

Mengutip dari rilis pers, Chief Executive Officer Gleneagles Hospital Penang, Ivan Loh menyatakan, kehadiran Gleneagles dalam MH Expo 2022 Jakarta ingin mengembangkan usaha rumah sakit ini dalam memberikan perawatan terbaik kepada para pasien.

Dengan tersedianya semua layanan kesehatan dalam satu atap, pasien akan dimudahkan ketika ingin bertanya soal perawatan medis yang lengkap, dari hulu ke hilir.

“Kami percaya dengan usaha kami yang terus-menerus menyediakan perawatan terbaik kepada pasien-pasien kami melalui tim spesialis yang multidisipliner, fasilitas yang dirancang untuk kenyamanan serta teknologi canggih, Gleneagles Hospital Penang akan berada pada posisi terdepan menjadi pusat layanan kesehatan di daerah utara, Malaysia dengan menyediakan layanan one-stop tertiary untuk pasien lokal dan pasien dari negara tetangga, khususnya Indonesia,” kata Ivan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x