Kompas TV advertorial

HUT Ke-65, Astra Gandeng RAN Bawakan Lagu Tema Selalu Bersama

Kompas.tv - 18 Februari 2022, 15:22 WIB
hut-ke-65-astra-gandeng-ran-bawakan-lagu-tema-selalu-bersama
Video musik “Selalu Bersama” sendiri akan diluncurkan pada hari Senin, 21 Februari 2022 di akun YouTube SATU Indonesia, YouTube RANforyourlife, Vidio.com, dan 65tahunastra.jagat.live. (Sumber: Dok. Astra)
Penulis : Elva Rini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-65, Astra berkolaborasi dengan musisi tanah air, grup band RAN, dalam sebuah lagu tema (theme song) HUT ke-65 Astra yang berjudul ‘Selalu Bersama’.

Judul ini selaras dengan tema yang ingin disampaikan Astra, yaitu “Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama” melalui kolaborasi lintas bidang. 

“Selama lebih dari enam dekade hadir di tengah masyarakat Indonesia, Astra selalu bergerak bersama masyarakat dari lintas generasi untuk menginspirasi, menciptakan inovasi, serta berkontribusi untuk kemajuan bangsa,”  tutur Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah.

Karya tersebut merupakan hasil kolaborasi Astra bersama musisi Rayi Putra, Asta Andoko, dan Nino Kayam (RAN) yang bercerita tentang bagaimana Astra terus bergerak agar dapat tumbuh bersama masyarakat dalam segala kondisi secara berkelanjutan. Ini juga sejalan dengan kisah perjalanan kebersamaan grup band RAN selama 15 tahun terakhir.

Kolaborasi Astra bersama RAN merupakan salah satu wujud komitmen Astra dalam beradaptasi dan tumbuh bersama masyarakat demi menghadapi perubahan masa depan.

Baca Juga: Lowongan Kerja Astra Internasional 2022, Ini Kualifikasi dan Cara Daftar Secara Online

Chief of Corporate Human Capital Development Astra Aloysius Budi Santoso mengatakan, rangkaian HUT ke-65 Astra menghadirkan kegiatan berkonsep virtual event dan virtual exhibition melalui platform digital 65tahunastra.jagat.live pada tanggal 22-26 Februari 2022. Kegiatan diperuntukkan bagi Insan Astra maupun publik.

“Sepanjang tahun ini juga akan dilangsungkan virtual movement bersama seluruh lapisan masyarakat dan serangkaian acara HUT ke-65 Astra dengan mengangkat tema yang beragam,” jelas Aloysius selaku Ketua Panitia HUT ke-65 Astra.

Melalui press conference virtual pada (17/2/2022), RAN mengungkapkan bahwa “Selalu Bersama” adalah lagu yang mereka ciptakan untuk memberi rasa semangat serta optimisme dalam menata dan menghadapi masa depan khusus untuk Astra dan para penikmat musik



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x