Kompas TV advertorial

6 Keunggulan Menggunakan Lift Rumah Orka Hybrid, Lebih Hemat Listrik

Kompas.tv - 20 Januari 2022, 10:00 WIB
6-keunggulan-menggunakan-lift-rumah-orka-hybrid-lebih-hemat-listrik
Orkanda Home Lift (Sumber: Orkanda)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lift rumah sudah pasti didesain untuk memberikan kenyamanan yang maksimal. Home lift memang seharusnya memiliki fitur keamanan yang canggih dan tampilan yang dapat berbaur dengan lingkungan di rumah. Namun, karena penggeraknya menggunakan energi listrik, tidak sedikit yang masih meragukan kenyamanan serta keamanannya.

Bagaimana kalau tiba-tiba listrik mati pada saat penggunaan? Apakah banyak memakan energi listrik? Apakah tagihan listrik akan membengkak? Begitulah kira-kira yang dipertanyakan untuk memasang home lift.

Berkat teknologi hybrid, Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan hal-hal tersebut. PT Orkanda Grup Indonesia kini menciptakan inovasi terbaru, Orka Hybrid menjadi pionir dalam teknologi lift rumah hemat energi. Daya yang digunakan hanyalah 150 watt. Jadi, tagihan listrik anti gawat. Apa saja keunggulan Orka Hybrid?

1. Hemat energi

Sistem kelistrikan Orka Hybrid sepenuhnya ditenagai oleh baterai. Dengan cara ini, tentunya konsumsi listrik selama pemakaian lift rumah akan jauh lebih irit dari lift nonhybrid.

2. Minim getaran

Bagi sebagian orang, merasakan getaran mesin saat bekerja bisa membuatnya tidak nyaman. Apalagi jika getaran tersebut muncul di lingkungan rumah, sudah pasti sangat mengganggu kenyamanan. Dengan teknologi hybrid, mesin tidak banyak menggunakan daya listrik sehingga getarannya pun tidak terasa.

Orkanda Home Lift (Sumber: Orkanda)

3. Tingkat kebisingan rendah

Ini berkaitan dengan getaran pada teknologi hybrid. Getaran yang minim membuat Orka Hybrid sangat tenang selama pemakaian. Tidak ada kekhawatiran lagi mengenai kebisingan. Orka Hybrid menjamin kenyamanan yang maksimal.

4. Peningkatan performa kecepatan

Banyak orang beranggapan bahwa mesin yang irit daya tidak akan menghasilkan tenaga yang kuat. Namun pada Orka Hybrid, hal tersebut bisa ditepis.

Bagaimana bisa lift rumah yang hemat energi ini memiliki peningkatan performa impresif? Ini karena mesin listrik tenaga baterai dapat memberikan daya untuk menambah kecepatan.

5. Lebih aman

Karena menggunakan tenaga baterai, maka tidak ada yang perlu ditakutkan lagi selama pemakaiannya jika tiba-tiba listik mati.

6. Lebih ramah lingkungan

Ini karena secara tidak langsung Anda telah mengurangi kadar karbon dioksida pada lapisan atmosfer bumi kerena sebagian besar gas karbon dioksida ini dihasilkan dari pembangkit listrik yang berbahan fosil (batu bara, gas alam, dan minyak bumi).

Kehadiran Orka Hybrid merupakan kabar baik bagi para pemilik rumah dan pemilik usaha. “Untuk Orka Hybrid ini memang sengaja didesain untuk memenuhi kebutuhan home owner maupun pemilik usaha, karena menggunakan teknologi hybrid yang terkenal dengan hemat energi nya,” kata Edwin selaku owner.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x