Kompas TV advertorial

Top 5 Social Media Agency dengan Harga Terjangkau

Kompas.tv - 29 Desember 2021, 00:10 WIB
top-5-social-media-agency-dengan-harga-terjangkau
Social media agency (Sumber: Social media agency)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Saat ini, banyak brand yang mulai sadar akan pentingnya media sosial sebagai salah satu alat untuk promosi dan meningkatkan penjualan. Namun, mengelola media sosial untuk bisnis tidaklah mudah dan membutuhkan banyak pengalaman agar bisa mencapai tujuan serta memberikan keuntungan bagi bisnis.

Hal itulah yang mendasari munculnya berbagai social media agency di Indonesia. Social media agency menawarkan kemudahan bagi brand untuk mengelola media sosialnya secara profesional agar bisa terhubung secara mudah dengan konsumen.

Ada banyak keuntungan yang bisa dirasakan oleh brand yang menggunakan jasa social media agency. Keuntungan tersebut adalah sebagai berikut.

1. Tahu dan paham tentang keinginan konsumen

Jika dulu pelanggan sulit untuk memberikan kritik dan saran, saat ini mereka hanya perlu menggunakan media sosial untuk bisa menyampaikannya dengan mudah. Brand pun bisa dengan cepat menanggapi dan membuat catatan mengenai hal-hal yang perlu diubah, diperbaiki, dan dipertahankan.

2. Mencapai tujuan dan menghemat waktu

Menggunakan jasa social media agency memungkinkan brand untuk menyerahkan tugas pemasaran melalui media sosial ke social media agency. Brand pun dapat fokus pada pengembangan bisnis sehingga dapat mencapai tujuan serta menghemat waktu.

3. Meningkatkan minat konsumen

Konten-konten yang menarik tentang brand bisa membantu menarik perhatian dari calon pembeli maupun konsumen. Mengingat dampak media sosial yang sangat besar sehingga penting untuk memperhatikan konten yang di-posting.

4. Punya pengetahuan tentang pesaing

Menggunakan jasa dari social media agency dapat sekaligus membantu brand untuk menganalisis aktivitas pemasaran yang dilakukan kompetitor. Hasil analisis tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas produk atau layanan dan memperbaharui cara melakukan promosi di media sosial.

5. Mempromosikan brand

Tugas utama social media agency adalah membantu mempromosikan suatu brand secara profesional dengan memanfaatkan berbagai tools yang ada di media sosial. Hal itulah yang nantinya akan berpengaruh pada penjualan dan keberhasilan promosi suatu brand.

Jika Anda ingin menggunakan jasa social media agency, Anda dapat memilih salah satu dari top 5 social media agency dengan harga terjangkau berikut ini.

1. Koventiv

Sebagai salah satu social media agency yang harganya terjangkau, Koventiv menawarkan beberapa jasa yang bisa dipilih oleh brand. Anda dapat mempercayakan segala keperluan social media brand-mu kepada Koventiv.

Price range starts from Rp3.500.000

IG: @hi.koventiv

Website: koventiv.com

Email: [email protected]

Nomor telepon: 082152060898

Lokasi: Jakarta

2. Hello Acronym

Walaupun Hello Acronym masih tergolong baru, tetapi mereka selalu berusaha memberikan yang terbaik.

Price range starts from Rp3.500.000

IG: @hello.acronym



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x