Kompas TV advertorial

Momen Merdeka, Bentoel Group Merilis Produk Velo Varian Rasa Khas Indonesia

Kompas.tv - 20 Agustus 2021, 18:38 WIB
momen-merdeka-bentoel-group-merilis-produk-velo-varian-rasa-khas-indonesia
Bentoel Group mengeluarkan varian rasa lokal khas Indonesia dengan nama Exotic Clove. (Sumber: Dok. VELO)
Penulis : Elva Rini

JAKARTA, KOMPAS.TV – Spesial di momen Kemerdekaan Republik Indonesia, Bentoel Group kembali mengeluarkan varian rasa lokal khas Indonesia dengan nama Exotic Clove.

Dalam varian ini, VELO memadukan sensasi rasa cengkeh dengan jeruk dan nanas yang diklaim merupakan pertama di dunia. Exotic Clove menjadi varian yang tidak dapat ditemui di negara lain karena berusaha merangkul berbagai warisan dan budaya Indonesia.

Dilansir dari keterangan persnya, kantong nikotin VELO juga memiliki potensi lebih rendah risiko sehingga mudah dinikmati konsumen dewasa.

Hal ini menjadikan VELO sebagai kantong nikotin bebas tembakau pertama di Indonesia yang praktis tanpa penggunaan alat apa pun, dan bisa dinikmati kapan saja.

Kolaborasi spesial dengan brand lokal

Kolaborasi VELO x Jackhammer yang terdiri dari t-shirt, beanie hat, dan jaket. (Sumber: Dok. VELO)

Spesial di bulan ini, VELO bersama dengan Jackhammer merilis edisi terbatas “Tales of Indonesia ” yang terdiri dari t-shirt, beanie hat, atau jaket untuk para konsumen yang melakukan pembelian bundle kit VELO x Jackhammer.

Kolaborasi ini terinsmerupakan bagian dari kampanye #JagoCariCelah yang mengkolaborasikan ragam rasa khas Indonesia serta brand lokal karya anak bangsa.

Mengangkat tema “Nasionalisme Bareng Brand Lokal”, kampanye ini diketahui terinspirasi dari legenda atau cerita rakyat turun-temurun seperti Jaka Tarub dan Roro Jonggrang.

Jaka Tarub dikisahkan sebagai sosok lihai yang bisa menikah dengan bidadari karena menyembunyikan selendang milik bidadari tersebut.

Di sisi lain, kisah Roro Jonggrang juga menonjolkan kecerdikan karena mampu mengakali tenggat waktu pembuatan candi sehingga pagi datang lebih cepat.

Pihak VELO menilai, hal ini membuktikan orang Indonesia memiliki karakteristik ahli dalam mencari celah di setiap situasi dan kesempatan.

Hal itu bisa dilihat dari banyaknya brand lokal atau pengusaha muda yang datang dengan ide original dan spektakuler.

Tidak ingin melewatkan momen, VELO terinspirasi untuk membuat kampanye “Jago Cari Celah nya" dalam kolaborasi spesial dengan Jackhammer. Pembeli bisa mengunjungi situs resmi Velo.com untuk informasi lebih lanjut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x