Kompas TV video cerita indonesia

Kondisi Imam Masjid Korban Penusukan Sudah Membaik

Kompas.tv - 25 Juli 2020, 11:00 WIB
Penulis : Aryo bimo

PEKANBARU, KOMPAS.TV - Kondisi Yazid Umar Nasution, imam masjid korban penusukan di Pekanbaru, Riau, sudah membaik. Yazid terluka di dada kirinya akibat ditusuk seorang jemaah berinisial AR, Kamis (23/7/2020). 

Baca Juga: Detik-Detik Imam Masjid di Pekanbaru Ditusuk Seorang Jemaahnya

Peristiwa penusukan terjadi saat Yazid membaca doa sesaat setelah selesai salat Isya berjamaah, di masjid Al-Falah Darul Muttaqin, Pekanbaru. Setelah ditolong jemaah lain, kini kondisi sang imam membaik.

Sementara pelaku AR yang ditangkap jemaah lain sudah diamankan polisi dan dibawa ke Markas Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Riau. Menurut keterangan polisi, pelaku dan korban sudah saling mengenal sebelumnya.

Dilansir dari Kompas.com, alasan pelaku melakukan penusukan itu diduga karena kecewa. Sebab setelah beberapa kali melakukan konsultasi mengenai persoalan hidup tak mendapat solusi dari korban.

"Pelaku merasa tidak pernah mendapatkan solusi. Akhirnya diduga pelaku kecewa dan stres. Pelaku kemudian melakukan penusukan terhadap korban," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya kepada Kompas.com melalui pesan singkat, Jumat (24/7/2020).

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x