Kompas TV video top 3 news

TOP 3: Viral Polisi Dilempari Batu | PDI-P Umumkan Gibran Rakabuming | Catherine Wilson Ditangkap

Kompas.tv - 17 Juli 2020, 22:02 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut 3 berita terpopuler Kompas TV yang terjadi pada hari Jumat 17 Juli 2020;

1. Video polisi yang dilempari oleh massa saat aksi unjuk rasa di depan gedung DPR, Kamis 16 Juli kemarin, viral di media sosial. Massa yang beringas dengan sengaja melempari batu kepada polisi yang sedang berjaga. Beruntung, polisi langsung mengamankan diri dengan masuk ke dalam mobil patroli. Polda Metro Jaya telah menangkap 20 orang yang diduga melakukan pelemparan terhadap polisi.

2. PDI Perjuangan mengumumkan pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa sebagai bakal calon Wali Kota Solo, yang akan maju pada pilkada tahun ini. Gibran mengatakan, akan segera melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan seluruh kader dan pengurus cabang PDI-P Kota Solo. Gibran juga mengucapkan terima kasih atas rekomendasi yang diberikan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan akan berusaha memenangkan Pilkada Kota Solo.

3. Polisi menangkap aktris dan model, Catherine Wilson, dengan barang bukti diduga sabu. Catherine ditangkap tim Ditnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di Ciganjur, Jakarta Selatan. Polisi saat ini tengah memeriksa Catherine termasuk temuan narkoba dari tangannya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x