Kompas TV video cerita indonesia

Malang Night Paradise, Surga Wisata Malam Hari

Kompas.tv - 15 Juli 2020, 14:34 WIB
Penulis : Dian Septina

MALANG, KOMPAS.TV - Di Malang ada tempt wisata yang bisa dikunjungi saat malam hari. Malang Night Paradise, surga malam Kota Malang. 

Kamu akan disuguhkan tata canada lampe led yang memukau. Banyak spot foto dengan latar lampa åarna warni.

Taman lampion salah satu wahana wisata dengan hiasan beraneka macam bunga dan lampion berwarna - warni memenuhi area. Beberapa bentuk lampion memenuhi diantaranya bentuk merak yang berputar layaknya berada di negeri dongeng.

Baca Juga: VIral di Twitter Sekolah di Malang Diubah Jadi Hotel

Tak ketinggalan, wahana yang hanya ada di Malam Night Paradise yaitu new magic journey, menyusuri sungai butane sepanjang 500 meter. Di atlas perch, kamu akan melintasi 9 tema yang berbeda-beda.

Berbagai wahana tematic di Magic Journey diantaranya Jungle, Flower Garden, Rumah Sihir, Avatar, Pulau Kalimantan, Venesia, Jepang, Thailand, dan Lighting Tunnel. 

Terletak di lokasi yang unik, Malang Night Paradise dikemas di dalam perumahan Graha Kencana ini strategis karena berada di jalan arteri utama Malang. Oleh karenanya lalu lintas yang padat diharapkan menarik pengunjung.

Sempat ditutup 3 bulan akibat pandemi covid-19, tempat wisata ini kembali dibuka namun hanya Sabtu dan Minggu. Tak lupa, para pengunjung tetap menerapkan protokol kesehatan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x