Kompas TV video cerita indonesia

Polisi Tembak Kawanan Perampok di Sukabumi

Kompas.tv - 6 Juli 2020, 15:40 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dua orang perampok di Sukabumi Jawa Barat, berhasil dilumpuhkan oleh anggota kepolisian saat sedang beraksi membobol rumah toko. Kejadian perampokan tersebut berhasil digagalkan, karena saat pelaku beraksi, anggota polisi dari Polsek Cibadak sedang lewat berpatroli.

Karena mencurigakan akhirnya polisi berhenti dan menghampiri pelaku, namun saat dimintai keterangan pelaku kabur dan hendak melawan menggunakan senjata tajam, akhirnya polisi terpaksa melumpuhkannya menggunakan timah panas.

Pihak kepolisian dari Polsek Cibadak, Polres Sukabumi, berhasil melumpuhkan dua orang kawanan perampok yang sedang beraksi membobol rumah toko kelontongan di Kampung Selakopi, Sukabumi Jawa Barat.

Kejadian perampokan tersebut terjadi pada minggu pagi (5/7) dini hari sekitar pukul 4 pagi. Saat itu anggota kepolisian sedang keliling berpatroli ke arah sukabumi kota, namun tiba-tiba ditengah jalan polisi mencurigai salah satu kawanan perampok menggunakan sepeda motor yang menunggu disalah satu rumah.

Akhinya polisi menghampiri pelaku namun pelaku malah berusaha kabur bersama temannya yang saat itu lari keluar dari rumah korban.

Polisipun sempat memberikan tembakan peringatan kepada pelaku, namun pelaku malah berusaha melawan menggunakan senjata tajam. Akhirnya polisi terpaksa menembak pelaku dibagian pinggang, dan berhasil dilumpuhkan.

Saat ini salah satu pelaku dirawat dirumah sakit RSUD Sekarwangi , dan satu orang diamankan di ruang tahanan polsek cibadak. Pelaku berinisial RP, 25 tahun merupakan residivis kasus yang sama di tembak dibagian pinggang, dan SP, 38 tahun diamankan di kantor polisi dengan babak belur. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x