Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Polisi Dikeroyok Warga Nigeria I Kebakaran Makassar I Update Corona

Kompas.tv - 28 Juni 2020, 20:03 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Polisi Dikeroyok Warga Nigeria I Kebakaran Makassar I Update Corona

  1. Anggota polisi Polda Metro Jaya dikeroyok oleh sejumlah warga asing di Apartemen Green Park View, Cengkareng, Jakarta Barat. Aksi pengeroyokan ini terekam oleh kamera amatir warga dan viral di media sosial. Pengeroyokan ini terjadi diduga karena para WNA tak terima rekannya ditangkap polisi terkait dugaan kejahatan daring.  Menurut petugas keamanan apartemen,  ada sekitar 80 warga negara Nigeria yang mencoba menghalangi proses penyitaan barang bukti. Kericuhan baru bisa diredam saat petugas keamanan dan polisi melakukan mediasi.
  2. Kebakaran terjadi di permukiman padat penduduk di kota Makassar, Sulawesi Selatan.  Dalam peristiwa tersebut,  tujuh rumah milik warga ludes terbakar. Dari rekaman video amatir warga, terlihat api dengan cepat membakar pemukiman di jalan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar. Api muncul dari salah satu rumah yang terbakar. Api kemudian menyala dengan besar, dan kemudian melahap rumah yang ada di sekitar. Api baru bisa dijinakkan, setelah 21 mobil pemadam kebakaran kota makassar diterjunkan ke lokasi. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,  kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.
  3. Hari ini (27/6/2020), total pasien Covid-19 saat ini berjumlah 54.010 orang. Sementara itu, sebanyak 22.936 orang dinyatakan sembuh, dan 2.754 orang meninggal dunia akibat virus ini.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x