Kompas TV video cerita indonesia

Putri John Kei Kaget Dengan Kegaduhan Yang Melibatkan Ayahnya

Kompas.tv - 26 Juni 2020, 22:52 WIB
Penulis : Abdur Rahim

JAKARTA, KOMPASTV – Putri sulung John Kei, Melan Revra mengunjungi ayahnya yang tengah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya (26/6/2020).

Ia berkunjung didampingi oleh tim kuasa hukum. Saat berkunjung, Melan menyampaikan permintaan maafnya kepada pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia, atas kegaduhan yang diduga dilakukan oleh ayahnya.

“Selamat malam, pertama, saya ucapkan terima kasih untuk kakak-kakak media di sini. Atas nama keluarga, saya mau ucapin, saya putri dari Pak John Refra mau mengucapkan permohonan maaf kepada pemerintah dan warga negara Indonesia yang di mana telah dianggap Papah saya membuat kegaduhan," ucap Melan saat diwawancara wartawan (26/6).

Melan merasa kaget atas apa yang dialami keluarganya saat ini.

Ia juga merasa, ayahnya telah banyak berubah setelah kembali dari Nusa Kambangan.

“Saya merasakan, dari Nusa Kambangan, terus sampai rumah, papa itu berubah dari kehidupan yang lama. Saya merasa kaget, papa saya dari Nusa Kambangan sudah berubah, kok tiba-tiba dikagetkan dari kasus berita ini” jelasnya.

Baca Juga: Putri Sulung John Kei Ungkap Keretakan Ayahnya dan Nus Kei

Saat ditanya antara konflik ayahnya dengan sang kakek, Nus Kei, Melan enggan menjawab. Namun, ia mengakui bahwa hubungan antara keluarganya memang sudah merenggang sejak tiga tahun belakangan.  

“Saya merasa memang sudah agak melonggar, semenjak 2 / 3 tahun papa di Nusa Kambangan, tapi saya tidak mau ambil pusing sebagai anak, itu masalah orang tua” tandasnya




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x