Kompas TV video cerita indonesia

Jokowi: Rem dan Gas Harus Betul-Betul Seimbang

Kompas.tv - 25 Juni 2020, 21:32 WIB
Penulis : Aryo bimo

SURABAYA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Jawa Timur guna melakukan kunjungan kerja, Kamis (25/06/2020). Presiden dan rombongan lepas landas sekitar pukul 08.15 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. 

Setibanya di Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Presiden akan langsung menuju Posko Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi, Kota Surabaya.

"Hari ini Bapak Presiden akan melakukan kunjungan kerja ke dua lokasi, yang pertama adalah Surabaya itu melihat Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dan tentunya di sana nanti Bapak Presiden akan memberikan arahan terkait dengan peningkatan kondisi Covid-19," kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono di Halim Perdanakusuma. Presiden Joko Widodo, akan memantau penanganan Covid-19 di Jawa Timur.

Dalam keterangan pers resmi di Gedung Grahadi, Surabaya, Presiden turut menyampaikan kondisi ekonomi global yang sedang dilanda krisis akibat pandemi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x