Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Rekonstruksi Kelompok John Kei l Prajurit TNI Gugur di Kongo l Jokowi Kenalkan Sistem BLC

Kompas.tv - 24 Juni 2020, 21:25 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Rabu, 24 Juni 2020 mulai dari rekonstruksi di sejumlah tempat penyerangan dari kelompok John Kei, adanya kabar duka dari prajurit TNI yang gugur di Kongo, dan Presiden Jokowi memperkenalkan sistem navigasi perkembangan Covid-19 bernama sistem Bersatu Lawan Covid (BLC).

1. Polisi menggelar rekonstruksi penyerangan kelompok John Kei di Green Lake City, Tangeran dan sejumlah lokasi lainnya. Polisi ingin menggali sejumlah aksi dari kelompok John Kei. Ada lebih 10 orang yang melakukan penyerangan di perumahan Green Lake City, Tangerang.

2. Prajurit TNI anggota Tim Perdamaian PBB Gugur di Kongo. Prajurit TNI itu bernama Sersan Mayor Rama Wahyudi. Penyerangan terjadi saat pengiriman ulang logistik TNI di Kongo.

3. Presiden Jokowi memperkenalkan sistem navigasi perkembangan Covid-19. Sistem ini bernama Bersatu Lawan Covid. Melalui sistem ini, pemerintah miliki data konkret sebelum mengeluarkan kebijakan. 

Jangan lupa jawab pertanyaan #giveawaykompastv minggu ini. Pertanyaannya: Siapa nama Menteri Termuda di Kabinet Indonesia Maju? 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x