Kompas TV video cerita indonesia

Yuk, Intip New Normal di Gramedia Palu

Kompas.tv - 14 Juni 2020, 10:00 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

PALU, KOMPAS.TV - Jelang penataan kenormalan baru, Wali Kota Palu mengeluarkan surat edaran bagi semua pusat perbelanjaan dan hotel agar menerapkan protokol kesehatan.

Gramedia Palu berusaha menjadi pelopor bagi pusat perbelanjaan yang menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung dan karyawan.

Sejumlah protokol kesehatan telah disiapkan oleh Gramedia Palu. Pengunjung yang hendak berbelanja wajib mencuci tangan terlebih dahulu, setelah itu memakai hand sanitizer, pemeriksaan suhu tubuh dan wajib menggunakan masker, serta jaga jarak.

Begitu pula dengan karyawan Gramedia mereka dibekali dengan alat pelindung diri berupa pelindung wajah pada bagian kasir.

"Saya rasa protokol kesehatan yang diterapkan oleh Gramedia Palu sudah memenuhi standar sesuai aturan pemerintah," ujar Yusrian pengunjung Gramedia.

Penerapan protokol kesehatan yang dilakukan oleh Gramedia Palu mendapat tanggapan positif dari sejumlah pengunjung.

Mereka mendukung penerapan protokol kesehatan yang dilakukan oleh Gramedia Palu untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, hal ini membuat rasa nyaman saat berbelanja bagi pengunjung.  

"Kami sudah menyiapkan sejumlah protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, di antaranya tempat cuci tangan, hand sanitizer, pemeriksaan suhu tubuh dan penyemprotan disenfektan secara berkala," ujar Mohammad Hadi Rafidin Supervisor Gramedia Palu.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x