Kompas TV video cerita indonesia

Pria Penampar Petugas SPBU Akhirnya Dibebaskan Setelah Berdamai

Kompas.tv - 6 Juni 2020, 10:53 WIB
Penulis : Aryo bimo

BANDUNG, KOMPAS.TV - Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Padalarang berhasil mengamankan pelaku penganiayaan petugas SPBU di kawasan Caringin, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. 

Tidak butuh waktu lama bagi polisi untuk mengetahui keberadaan pelaku. Berbekal rekaman cctv dan keterangan saksi, petugas menangkap pelaku di tempat kerjanya di kawasan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Kepala Unit Reskrim Polsek Padalarang Ipda Karniman mengatakan bahwa pelaku tidak melakukan perlawanan saat ditangkap. Pelaku berinisial NR juga mengakui perbuatannya. 

Karniman menambahkan bahwa kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan oleh korban dan pelaku. Keduanya sepakat untuk menempuh jalan damai.

"Alhamdulillah terduga pelaku dapat diamankan dan keduanya sepakat damai," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Padalarang Ipda Ecep Karniman saat dikonfirmasi, Jumat (5/6/2020).

Kemudian, pelaku dan korban sepakat bahwa masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan. "Sudah diselesaikan, musyawarah kedua pihak dan sudah saling memaafkan. Kami hanya memfasilitasi saja," kata Ecep.

Sebelumnya viral di media sosial, rekaman video yang memperlihatkan seorang konsumen menampar perempuan petugas SPBU viral di media sosial. Dalam rekaman video terlihat bahwa konsumen yang menggunakan motor jenis matic berwarna emas dan mengenakan jaket hijau kekuningan itu hendak mengisi bensin dan menyalip antrean. 
 

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x