Kompas TV video cerita indonesia

Gubernur Banten Sesalkan Penumpukan Penumpang Bandara

Kompas.tv - 16 Mei 2020, 13:06 WIB
Penulis : Aryo bimo

BANTEN, KOMPAS.TV - Setelah sempat viral foto kepadatan penumpang di bandara Soekarno Hatta pada hari Kamis (14/5/2020), Gubernur Banten angkat bicara. Wahidin Halim menyesalkan adanya penumpukan penumpang yang akan menggunakan jasa penerbangan.

Wahidin Halim mengecam pihak Angkasa Pura II karena tidak menerapkan protokol kesehatan. 

"saya menyesalkan ternyata manajemen Angkasa Pura II ini ternyata kurang dan tidak memperhatikan protokol kesehatan" ujarnya di Banten, Jumat (15/5/2020).

Gubernur Banten dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan akan memberikan sanksi kepada Bandara Soekarno Hata karena tidak menerapkan physical distancing di terminal 2.

"karena dalam penetapan psbb atau peraturan di dalam psbb itu sudah termuat tentang sanksi bagi yang melanggar" imbuhnya.

Gubernur Banten Wahidin Halim juga mengingatkan bahwa semua harus mematuhi protokoler kesehatan yang sudah diatur dalam psbb.

"padahal kan di psbb sudah kita sampaikan bahwa semua kegiatan yang mengumpulkan orang dan juga terminal, pasar, dan sebagainya, industri. tapi kan tetap memperhatikan protokoler kesehatan" tambahnya saat memberikan keterangan pers.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x