Kompas TV video cerita indonesia

Pentas Musik Amal Online di Kebumen

Kompas.tv - 13 Mei 2020, 19:38 WIB
Penulis : Theo Reza

KEBUMEN, KOMPASTV - Sejumlah musisi dan seniman muda Kebumen yang tergabung dalam komunitas muda-mudi Kebumen menggelar pentas musik atau konser virtual yang sekaligus sebagai penggalangan dana peduli covid-19.

Hal ini dilakukan untuk sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak pandemi covid-19.

Komunitas muda-mudi ini menggelar pentas mudik atau konser virtual secara live melalui media sosial instagram.

Kegiatan yang berlangsung sekitar  90 menit itu digelar di Creative Media Studio's Desa Candi Kecamatan Karanganyar Kabupaten Kebumen.

Selain penampilan musik mereka juga menggelar talkshow bersama tokoh-tokoh muda inspiratif.

Ketua panitia Fajar Tri Anggoro mengatakan kegiatan ini berawal dari kejenuhan teman-teman pemusik dan kemudian muncul keinginan untuk ikut terlibat dalam kegiatan sosial peduli covid-19.

Selain menampilkan musik-musik yang menjadi favorit anak muda kegiatan ini juga sekaligus untuk mengajak warga khususnya kawula muda agar ikut berdonasi dengan membeli merchandise dan masker.

Nantinya keuntungan dari penjualan tersebut 100% akan disumbangkan kepada warga terdampak.

Acara konser ini dilakukan yang ke dua kalinya dan akan digelar secara rutin setiap satu pekan selama bulan ramadhan kendati begitu acara tetap dilaksanakan dengan mengikuti standar protokoler kesehatan.

kegiatan ini juga diharapkan dapat menghibur masyarakat dan menghilangkan kejenuhan warga ditengah mengahadapi pandemi covid-19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x