Kompas TV video top 3 news

[Top 3 news] Pembobol Sekolah I Warga Nekat Mudik I Update Corona

Kompas.tv - 3 Mei 2020, 20:09 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[Top 3 news] Pembobol Sekolah I Warga Nekat Mudik I Update Corona

  1. Baru saja dibebaskan dari penjara karena proses asimilasi,dua pencuri kembali melakukan aksinya.  Mereka membobol  sebuah sekolah di Depok, Jawa Barat dan berusaha mengambil barang-barang di dalamnya. Warga menangkap kedua pencuri saat melakukan aksinya di sebuah sekolah yang berada di kawasan Cipayung, Depok. Kedua pelaku saat ini tengah diketahui baru bebas dari penjara  dan sedang menjalani proses asimilasi.
  2. Sejumlah warga yang nekat mudik menggunakan berbagai cara untuk menghindari dari pejagaan polisii. Di semarang, Jawa Tengah, empat orang warga mudik dengan cara bersembunyi di dalam mobil. Mobil kemudian ditutup dengan terpal, kemudian dinaikkan ke atas truk. Keempatnya terjaring dalam pemeriksaan di pos pemeriksaan Taman Unyil Kota Semarang, Jawa Tengah. Setelah sempat diperiksa, truk yang membawa mobil pemudik ini diminta polisi putar balik.
  3. Jumlah kasus Corona di Indonesia bertambah menjadi 11.192  orang. Sebanyak 845 orang dinyatakan meninggal dunia, dan 1.876 orang dinyatakan sembuh dari virus covid-19.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x