Kompas TV video cerita indonesia

Lagu Solidaritas Musisi Jambi di Tengah Pandemi Corona

Kompas.tv - 15 April 2020, 13:00 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAMBI, KOMPAS.TV - Tetap berada di rumah  selama pendemi Covid-19 tidak menghalangi sejumlah seniman Jambi  untuk melahirkan karyanya.

Dengan  melakukan rekaman  vocal secara online, 25 penyanyi Jambi membawa lagu  berjudul Tunak di Rumah Bae atau Diam di Rumah Saja.

Lagu ini diciptakan seniman Jambi  Andi Gomes yang bercerita tentang dampak virus korona dan beraktivitas di rumah saja.

Nyanyian  Tunak di Rumah Bae merupakan lagu berbahasa Jambi. Syair berisi imbauan pemerintah yang menganjurkan masyarakat Jambi untuk tetap berada di rumah dan menerapkan social distancing selama wabah korona. Diam di rumah menjadi salah satu cara  untuk memutus mata rantai penularan virus corona.

Seorang  musisi Jambi yang terlibat dalam pembuatan lagu ini mengatakan sangat tersanjung dan bangga bisa turut berkarya dan menyuarakan imbauan pemerintah kepada masyarakat untuk tetap di rumah dan menjaga jarak saat wabah corona mengancam.

Diharapkapkan masyarakat bisa membantu pemerintah untuk tetap berada di rumah agar wabah corona bisa terputus dan segera berakhir.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x