Kompas TV video cerita indonesia

Pesona Minahasa, Wisatawan Jajal Paralayang

Kompas.tv - 31 Januari 2020, 08:55 WIB
Penulis : Yuilyana

MINAHASA, KOMPASTV  - Memadukan wisata bergaya modern dan kearifan lokal, ini dia destinasi wisata alam di Kabupaten Minahasa Sulawesi Utara, Wisata Padies Kimuwu di desa Warembungan.

Di sini para wisatawan akan dimanjakan dengan pesona pemandangan alam yang memesona.

Ingin menikmati keindahan pulau Manado Tua dan Bunaken, Padies Kimuwu ini pun menawarkan wisata khusus bagi pencinta adrenalin.

Wisatawan dapat menjajal paralayang serta off road. Kedua wisata ini dapat langsung dinikmati di lokasi. Khusus para pemula, jajal paralayang akan ditemani tim profesional. Mencoba Off road di kawasan perbukitan juga menjadi tantangan tersendiri bagi wisatawan. 

Layanan wisata paralayang dan off road ini dikemas dalam program "Padies Kimuwu Adrenalin Rush" yang diluncurkan oleh manajemen bersama dengan pemerintah setempat pada Kamis (30/01/2020).

Selain menawarkan wisata off road dan paralayang, di lokasi ini terdapat dua situs budaya peninggalan leluhur suku Minahasa, yakni Watu Marengke dan Watu Siouw Kurur.

Situs budaya ini pun turut ditonjolkan kepada pengunjung, sebagai wujud mengenalkan kearifan lokal warga Minahasa kepada dunia.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x