Kompas TV video cerita indonesia

Makam Lina Mantan Istri Sule Dibongkar Polisi

Kompas.tv - 9 Januari 2020, 10:19 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Makam Lina Jubaedah Mantan Istri Sule dibongkar oleh pihak kepolisian pada Kamis, 9 Januari 2020 pagi. Pembongkaran makam dilakukan tertutup agar area makam tak ramai.

Pembongkaran makam mantan istri Sule ini dilakukan untuk kepentingan autopsi oleh pihak kepolisian. Autopsi ini diperlukan atas laporan anaknya sekaligus penyanyi Rizky Febian.

Baca Juga: Kejanggalan Hasil Visum Sang Ibunda, Rizky Febian Lapor Polisi

Dalam proses pembongkaran secara tertutup ini hanya terlihat kain berwarna merah keunguan yang dipasang mengitari area makam. Sejumlah petugas kepolisian juga tampak berjaga-jaga di sekitar makam.

Pembongkaran ini tak luput dari perhatian warga. Penyanyi Rizky Febian yang hadir dalam pembongkaran makam ibunya ini juga jadi perhatian warga.

Baca Juga: Polisi Segera Bongkar Makam Mantan Istri Sule

Sebelumnya, Rizky Febian melapor kepada Polres Bandung atas kecurigaan dirinya terhadap kematian Ibunya. Rizky mencurigai adanya lebam di tubuh dan leher almarhuman Lina Jubaedah. 

Lina Jubaedah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan sekelimus, Bandung. Lina Jubaedah meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020. Sebelumnya, Lina sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung. Meninggalnya Lina diduga karena penyakit lambung dan darah tinggi, namun Rizky Febian mencurigai ada penyebab lain dari kematian ibunya ini. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x