Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Jokowi Tegas Soal Kapal China | Gedung Ambruk | Anak Ahok Lahir

Kompas.tv - 6 Januari 2020, 22:02 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Senin, 6 Januari 2019 mulai dari Presiden Joko Widodo yang bersikap tegas soal Kapal China yang masuk ke perairan Natuna, sebuah gedung di Slipi Jakarta Barat ambruk, dan Anak Ahok dengan Puput Nastiti Devi lahir.

1. Presiden Jokowi bersikap tegas terkait masuknya Kapal China ke wilayah perairan Natuna. Presiden mengatakan tak ada tawar menawar soal teritorial dan kedaulatan NKRI. Hal ini disampaikan oleh Presiden Jokowi saat memimpin rapat paripurna kabinet di Istana Negara.

2. Sebuah gedung di Slipi, Jakarta Barat ambruk. Delapan orang terluka akibat amburknya gedung ruko 4 lantai ini. Basarnas dan Polisi melakukan olah TKP dan menyelidiki penyebab gedung ini ambruk.

3. Putra Mantan Gubernur DKI Jakarta, Ahik dan Puput Nastiti Devi lahir hari ini. Putra Ahok bernama Yosafat Abimanyu Purnama. Bayi mungil Ahok ini lahir sehat dengan proses sesar. Putra Ahok lahir di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 08.30 Waktu Indonesia Barat. Yosafat lahir dengan berat 3,66 Kg dan panjang 51 cm.

#presidenjokowi #ahok #yosafatabimanyu
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x