Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Prabowo Minta Masyarakat Santai | Mantan Istri Sule Meninggal | Banjir Surut Sampah Berse

Kompas.tv - 5 Januari 2020, 06:49 WIB
Penulis : Angela Winda

Bukan untuk pertama kalinya, kapal China memasuki perairan Natuna. Masyarakat Indonesia pun dibuat geram dengan kejadian ini. Dengan ini, maka konflik Indonesia dan China kembali dimulai dan perairan Natuna kembali menjadi perbincangan hangat. Namun, menteri pertahanan, Prabowo Subianto mengatakan bahwa China adalah negara sahabat dan masyarakat diharapkan untuk tetap cool.

Berita kedua, Lina, mantan istri Sule dan Ibunda dari Rizky Febian meninggal dunia. Berita yang beredar menyatakan bahwa Lina meninggal karena serangan jantung. Kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo, Lina memiliki riwayat penyakit lambung dan darah tinggi. Sebelum meninggal, Lina sempat pingsan dan dibawa ke RS Al Islam, Bandung. Rizky yang baru tiba di Jakarta, segera meluncur ke Bandung untuk pemakaman wanita yang dicintai-nya. Sule pun mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas perhatian yang diberikan oleh netizen, melalui IG Story-nya

Selanjutnya, banjir di beberapa wilayah Jakarta mulai surut. Sejumlah sampah yang ikut terbawa arus air, terlihat menumpuk. BPPD DKI Jakarta menyatakan bahwa, kawasan Jakarta Barat memiliki dampak paling besar dari banjir kali ini. Mayoritas sampah adalah sampah rumah tangga dan plastik. Tidak hanya itu saja, karena derasnya air, mobil-mobil yang ikut terseret banjir pun dapat ditemukan di beberapa titik. Tak sedikit mobil yang mengalami kerusakan di bodi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x