Kompas TV video cerita indonesia

Jakarta Punya "Waterpark" Baru?

Kompas.tv - 3 Januari 2020, 22:19 WIB
Penulis : Angela Winda

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di tahun yang baru, Jakarta juga punya "waterpark" baru. Jakarta yang merupakan Ibukota Indonesia, memiliki aktivitas yang tidak pernah berhenti setiap harinya. Oleh karena itu, kehadiran sebuah tempat wisata sangat dibutuhkan oleh warga Jakarta. 

Hujan yang mengguyur Jakarta sejak malam pergantian tahun, berdampak pada terciptanya sebuah “waterpark” baru di Jakarta. Curah hujan yang tinggi pun terus berlangsung hingga hari ini. Hal itu menyebabkan air membanjiri sejumlah wilayah Ibukota. Nah, untuk bisa menikmati "waterpark" ini, warga tidak dipungut biaya apapun, alias FREE. Kurang lebih ada 3 wahana yang ada di "waterpark" ini, berikut rangkumannya

1. Fish Feeding

Banjir Jakarta menyebabkan sejumlah ikan ikut terseret arus. Berbagai macam jenis ikan dapat ditemui, mulai dari ikan gabus hingga ikan lele. Bahkan Anda tidak perlu bersusah payah untuk memancing ikan-ikan tersebut. 

2. Catch the Snake

Ular memang kerap menjadi binatang yang paling sering muncul pada saat banjir. Terutama beberapa waktu terakhir ini, banyak warga yang menemukan telur ular itu sendiri di pemukiman rumah mereka. Ular yang paling banyak ditemukan selama banjir terjadi adalah ular piton dan ular kobra. Warga pun beramai-ramai menangkap ular sejak banjir terjadi.

3. Indoor Pool 

Selain itu, terdapat kolam renang pribadi yang dapat dinikmati siapa pun. Warga dapat berenang dengan bebas dengan kedalaman air yang cukup dalam. Banyak anak-anak pun terlihat menikmati kolam renang pribadi ini.

Nah, apakah anda tertarik untuk mengunjungi-nya?




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x