Kompas TV video cerita indonesia

Isyana Sarasvati Tunangan, #HariPatahHatiNasional Ramai di Medsos

Kompas.tv - 30 Desember 2019, 16:39 WIB
Penulis : Desy Hartini

Trending Twitter Indonesia pada Senin (30/12/2019) pagi, salah satunya diisi tagar #HariPatahHatiNasional. Tagar itu muncul dan ramai digunakan netizen atau warganet merespons pertunangan penyanyi Isyana Sarasvati dengan kekasihnya, Rayhan Maditra Indrayanto.

Keduanya bertunangan pada Minggu (29/12/2019) di Kota Bandung, Jawa Barat. Topik ini pun menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan pengguna Twitter Indonesia pada Senin pagi ini. Tagar ini di posisi ke-3 trending topic Twitter Indonesia. Bahkan, hingga pukul 11.30 WIB pagi, ada lebih dari 9.000 twit yang diunggah.

Sosok pria yang mengisi hati Isyana Sarasvati akhirnya terungkap. Dilansir dari Kompas.com, hampir tak terendus, rupanya hubungan Isyana dan pria bernama Rayhan Maditra Indrayanto itu sudah berjalan selama 12 tahun.

Jauh sebelum Isyana terkenal seperti sekarang, Rayhan rupanya sudah sering menjadi teman duet Isyana. Rayhan terlihat dalam beberapa kali unggahan Instagram dan YouTube Isyana sedang mengiringi Isyana menyanyi dengan gitar.

Dari akun Linkedin diketahui bahwa Rayhan merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta angkatan tahun 2012.

#IsyanaSarasvati #RayhanMaditra #IsyanaTunangan
 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x