Kompas TV video cerita indonesia

Mantap! Santap Gulai Salmon dan Sate Tuna Sambil Baca Novel

Kompas.tv - 23 Desember 2019, 16:30 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Jika kamu berkunjung ke Makassar, jangan lewatkan kuliner yang satu ini. Ini adalah gulai ikan salmon dan sate tuna rica-rica. Menu lezat ini disajikan di sebuah restoran unik yaitu "Echalote Indonesia Kulinari Heritage" dengan dekorasi ala jaman kolonial belanda. Menariknya lagi, kamu bisa sambil membaca novel disini.

Ada rak penuh buku yang bisa kamu baca sesuka hati. Di sini kamu juga bisa berswafoto di spot-spot keren seperti taman dan juga tiang-tiang penyangga bangunan restoran Echalote Indonesia Kulinari Heritage. Gulai ikan salmon dan sate tuna rica-rica menjadi menu istimewa dan menu favorit yang banyak dipesan oleh pengunjung restoran Echalote Indonesia Kulinari Heritage. Rasanya yang gurih ditambah dengan empuknya ikan salmon menambah selera makan pengunjung. Sate tuna-nya pun lunak dan gurih ditambah dengan rasa rica-rica yang berasa di lidah.

Sangat rekomendasi bagi kamu-kamu semua yang sedang liburan ke Makassar dan mencari kuliner dengan rasa yang berbeda. Untuk harganya relatif terjangkau.

#makassar #gulaisalmon #satetuna



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x