Kompas TV video cerita indonesia

[Top 3 news] Pemakzulan Trump I Adian Napitupulu Kolaps I Ular Kobra Makan Korban

Kompas.tv - 19 Desember 2019, 21:59 WIB
Penulis : Abdur Rahim

Inilah berita terpopuler hari ini, Kamis 19 Desember 2019:
 

1.    Parlemen Amerika serikat memakzulkan Presiden Donald Trump. Donald Trump menjadi presiden ketiga yang menghadapi proses pemakzulan ini serikat  setelah Andrew johnson  Bill Clinton. Setelah melewati proses perdebatan panjang , parlemen Amerika Serikat akhirnya menyetujui dua pasal pemakzulan terhadap Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Trump dituduh telah melakukan penyalahgunaan kekuasaan dan menghalangi penyelidikan kongres. Setelah dimakzulkan, Trump  akan menghadapi sidang senat untuk menentukan proses selanjutnya.

2.    Anggota komisi satu DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan Adian Napitupulu pingsan setelah mengalami serangan jantung saat dalam perjalanan dinas dari Jakarta menuju Palangkarya. Adian harus menjalani perawatan di rumah sakit Doris Sylvanus. Politisi PDI Perjuangan ini sebelumnya sempat pingsan saat berada di pesawat dalam perjalanan dari jakarta menuju Palangkaraya Kalimantan tengah. Usai mendarat,  Adian langsung dilarikan ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangkaraya. Adian juga diketahui tengah memakai ring jantung.

3.    Kemunculan ular kobra di wilayah Jabodetabek mulai memakan korban. Dalam satu minggu terakhir dua warga Depok, Jawa Barat harus dirawat karena digigit ular kobra. Meski sudah menjalani perawatan selama tiga hari dirumah sakit, namun korban gigitan ular kobra  masih mengeluh sakit dan mengalami muntah-muntah.


 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x