Kompas TV video cerita indonesia

Anies Pecat Pejabat yang Beri Penghargaan pada Colosseum

Kompas.tv - 17 Desember 2019, 14:53 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan penghargaan Adikarya Wisata 2019 untuk Diskotik Colosseum Jakarta dibatalkan. Pemberian penghargaan ini dievaluasi oleh Anies.

Anies juga menyatakan sejumlah pejabat yang terlibat dalam pemberian penghargaan pada Colosseum Jakarta akan diperiksa. Bahkan, PLT Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dipecat alias dicopot. PLT Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Alberto Aji diganti oleh Asisten Sekda Bidang Perekonomian, Sri Haryati. 

Anies juga mengevaluasi pemberian ini termasuk menonaktifkan sejumlah pejabat yang terlibat dalam pemberian penghargaan pada diskotik Colosseum ini sampai pemeriksaan selesai.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta memberikan penghargaan kepada diskotik Colosseum pada 6 Desember 2019 dengan alasan diskotik Colosseum sudah menaati peraturan dan telah bersih dari narkoba. Sementara dari pihak BNN Provinsi DKI Jakarta menyatakan diskotik Colosseum masih bermasalah dengan narkoba sehingga penghargaan itu dibatalkan oleh Anies Baswedan.

#colosseumjakarta #aniesbaswedan #pltkadispariwisatadipecat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x