Kompas TV video cerita indonesia

Kata Sandiaga Uno Soal Anies Beri Penghargaan ke Diskotek Colosseum

Kompas.tv - 16 Desember 2019, 16:14 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberi penghargaan Adikarya Wisata 2019 pada diskotek Colosseum Jakarta. Hal ini mendapat tanggapan dari Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno meminta kepada masyarakat agar tidak mencampurkan pemberian penghargaan Adikarya Wisata 2019 pada diskotek Colosseum ini dengan aspek politis.

Sandiaga Uno mengatakan: menurut saya harus dipisahkan dari proses politik. Apa kontribusi kepada Pemprov DKI dan masyarakat DKI Jakarta. Dilihat juga kontribusi pariwisata dan hal yang berkaitan dengan pajak. Jangan langsung menghakimi. Kita harus tunggu lihat dan bijak karena ada aspeknya masing-masing, kalau dicapurkan tidak ada perspektif yang jelas. Pertimbangan-pertimbangan pemberian penghargaan itu pasti ada.

Sebelumnya, Diskotek Colosseum Jakarta diganjar anugerah Adikarya Wisata 2019 pada 6 Desember 2019. Pemprov DKI Jakarta beralasan Diskotek Colosseum Jakarta diberi penghargaan karena mentaati peraturan dan sudah bersih dari narkoba.

#sandiagauno #aniesbaswedan #colosseumjakarta



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x