Kompas TV video cerita indonesia

Pengakuan Perekam Video Viral Jokowi Kejebak Macet

Kompas.tv - 30 November 2019, 11:08 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Presiden Jokowi terjebak macet di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan pada Kamis, 28 November 2019 viral di media sosial. Presiden Jokowi terjebak macet selama 30 menit sebelum menghadiri acara tahunan Bank Indonesia.

Perekam video itu mengaku kalau dirinya merekam sambil dilihatin oleh Paspampres, sehingga ada rasa ketakutan dalam dirinya saat merekam video itu. Perekam video yang mengunggah di akun twitter @catuaries ini juga menyebut Presiden Jokowi masih sama seperti dulu, tidak berisik menggunakan sirine mobil dinas kepresidenannya di tengah macet.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop dihttps://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini,terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuksubscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapatnotifikasi kalau ada video baru. Media social Kompas TV: Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV Instagram: https://www.instagram.com/kompastv Twitter: https://twitter.com/KompasTV LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV 

#jokowi #macetjakarta #viral

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x