Kompas TV video cerita indonesia

Ungkapan Hati Pengemudi Ojek Online, Tuntut Bos Taksi Malaysia Minta Maaf

Kompas.tv - 3 September 2019, 19:31 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Ratusan pengemudi ojek online menggelar aksi unjuk rasa di Kedutaan Besar Malaysia, Jakarta Selatan pada Selasa 3 September 2019 siang. Mereka tak terima dengan pernyataan pengusaha taksi Malaysia, Shamsubahrin Ismail yang menghina para pengemudi ojek online Indonesia.

“saya pribadi saya benar-benar marah, sakit hati khususnya driver gojek kita dibilang miskin, driver gojek itu tidak miskin,” ucap Akbar, pengemudi ojek online.

Untuk kesekian kalinya, bos taksi malaysia Syamsubahrin Ismail melontarkan pernyataan yang kontroversial. Setelah meminta maaf karena mengeluarkan pernyataan jika masyarakat Indonesia miskin, kali ini Syamsubahrin menyalahkan pemerintah Indonesia. Menurutnya rakyat Indonesia miskin karena kesalahan pemerintah Indonesia.

Masa aksi demo memenuhi bahu jalan di sepanjang gedung Kedubes Malaysia. Petugas polisi juga tampak berjaga di depan gerbang gedung Kedubes Malaysia.

Aksi unjuk rasa ini sempat membuat kemacetan panjang di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Pasalnya, massa menutup sebagian jalan.

#demoojekonline #bostaksimalaysia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x