Kompas TV video vod

Sudah Dikonfirmasi, Erick Thohir: Nathan Tjoe Kembali Perkuat Timnas U-23

Kompas.tv - 24 April 2024, 21:29 WIB
Penulis : Shinta Milenia

KOMPAS.TV - Sempat kembali ke Belanda untuk bergabung bersama klub nya SC Harenven usai Laga Indonesia-Jordania, kini Nathan Tjou diizinkan kembali ke Indonesia untuk berlaga bersama Timnas melawan Korsel di perempat Final Piala Asia U-23.

Sebelumnya, Nathan Tjoe An harus kembali ke Belanda dan bergabung bersama klub nya SC Harenven karena izin yang diberikan oleh timnya sudah habis.

Nathan hanya diizinkan ikut Piala Asia U-23 dalam durasi waktu satu minggu, namun negosiasi PSSI dengan SC Herenveen berbuah manis.

Nathan dikonfirmasi kembali ke Indonesia untuk berlaga bersama Timnas melawan Korsel di perempat Final Piala Asia U-23.

Kepastian tampilnya Nathan Tjoe An bersama Timnas U-23 disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir lewat akun instagramnya.

Erick mengucapkan terima kasih kepada klub Belanda SC Heerenven yang mengizinkan Nathan memperkuat Timnas U-23 di perempat Final Piala Asia U-23.

Nathan menjadi pemain kunci Timnas U-23 saat mengalahkan Australia dan Jordania di Grup A.
Wasit Shaun Evans Robert dimungkinkan akan memimpin laga antara Indonesia dan Korea Selatan pada Kamis.

Sebelumnya, Wasit Evans pernah jadi kontroversi saat memimpin pertandingan Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab pada babak 16 besar Asian Games 2018.

Berbagai keputusan kontroversi yang diambil di antaranya, memberi 3 kartu kuning pada pemain Indonesia, serta kartu merah pada Asisten Pelatih Bima Sakti.

Baca Juga: Timnas U23 Indonesia vs Korea Selatan: Shin Tae-yong Waspadai Keunggulan Fisik Lawan

#nathantjoean #timnasindonesia #indonesiavskorsel
 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x