Kompas TV video vod

Minggu Malam, Antrean Panjang Kendaraan Terlihat di Gerbang Tol Cikatama

Kompas.tv - 14 April 2024, 21:59 WIB
Penulis : Shinta Milenia

KOMPAS.TV - Jumlah kendaraan di Tol Layang MBZ Kilometer 48 arah Jakarta menunjukkan adanya peningkatan di masa arus balik lebaran ini.

Arus lalu lintas saat ini terpantau ramai lancar.

Meski sesekali di jalur contra flow kendaraan tersendat karena ada penyempitan jalan di kilometer 47 bawah Tol Layang MBZ, namun cepat terurai.

Jalur Contra Flow sudah dibuka dari jalur Kilometer 70 gerbang Tol Cikampek Utama sampai di Kilometer 47 Tol Layang MBZ arah Jakarta dari pukul 13.00 WIB siang tadi sampai malam ini.

Sementara itu, kepadatan kendaraan di gerbang Tol Cikampek Utama kembali terjadi, Minggu (14/4/2024) sore.

Antrean panjang kendaraan sesekali terjadi selepas Gerbang Tol Cikampek Utama dan kemudian kembali ramai lancar di jalur utama.

Arus kendaraan juga beberapa kali tersendat di jalur contraflow.

Untuk mengurai titik kemacetan, rekayasa lalu lintas berupa one way dan contraflow pun masih dilakukan.

Peningkatan arus kendaraan yang cukup signifikan di masa arus balik lebaran juga terlihat di Jalur Pantura Subang, Minggu (14/4/2024) malam.

Ribuan kendaraan yang didominasi pemotor dan mobil pribadi memadati Jalan Pantura Subang dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Di titik ini, laju arus balik ribuan pemotor dan mobil dari arah Cirebon kerap kali tersendat karena banyaknya aktivitas warga dan kendaraan yang keluar masuk SPBU.

Baca Juga: Begini Pantauan Situasi Puncak Arus Balik Lebaran di Tol Cikatama

#tolcikatama #arusbalik #pantauanjalantol




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x