Kompas TV video vod

Sidang Sengketa Pilpres, Romo Magnis: Membuat Presiden Mirip Pemimpin Organisasi Mafia!

Kompas.tv - 2 April 2024, 10:58 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Tim Ganjar-Mahfud menghadirkan Franz Magnis Suseno sebagai Ahli dalam Sidang Sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK) pada Selasa (2/4/2024).

Ahli dari Tim Ganjar-Mahfud, Franz Magnis Suseno memberikan keterangan mengenai pelanggaran etika dalam rangkaian Pilpres 2024.

"Berikut ini saya mau memaparkan bahwa berkaitan dengan pemilihan umum Februari lalu yang disingkat pemilu. Ada unsur-unsur yang kalau betul-betul terjadi merupakan pelanggaran-pelanggaran etika yang serius," ujar Romo Magnis.

Baca Juga: Ahli Tim Ganjar-Mahfud Sebut Berkas Gibran Harusnya Dikembalikan: Belum Memenuhi Syarat!

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x