Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Kasad Maruli Minta Maaf, Rumah Warga Rusak Diganti, Paskah di Katedral

Kompas.tv - 31 Maret 2024, 21:43 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV - Berikut tiga berita terpopuler yang terjadi pada Minggu (31/3/2024) bersama Glory Oyong, presenter versi artificial intelligence.

Berita pertama, Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Maruli Simanjuntak, menyampaikan permintaan maaf, atas terbakarnya Gudang Munisi Daerah, milik Kodam Jaya di Kabupaten Bogor.Jenderal Maruli Simanjuntak menjelaskan, gudang amunisi di gedung tni tersebut merupakan amunisi yang akan didisposal.

Berita kedua, Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, menyebut pihaknya saat ini tengah mendata jumlah rumah yang terdampak ledakan Gudang Munisi Daerah di Desa Ciangsana, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Masyarakat diminta tidak perlu khawatir kalau ada kerusakan imbas ledakan. 

Berita ketiga, Lebih dari seribu jemaat hadiri misa pontifikal minggu paskah, di Gereja Katedral, Jakarta. Selain misa, Gereja Katedral juga membagikan hasil bumi, seperti buah dan sayur bagi umat. Adapun uskup agung Jakarta, ignasius kardinal suharjo, memimpin langsung misa pontifical.

Video Editor: Galih

#tniad #pjgubernurjabar #paskah

Baca Juga: Kasad Maruli Ungkap Kondisi Terkini Gudang Amunisi yang Terbakar di Bogor: Rusak, Hancur

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.