Kompas TV video vod

Bank Danamon Syariah Gelar Travel Fair hingga 24 Maret 2024

Kompas.tv - 23 Maret 2024, 16:02 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam menjalankan ibadah haji, pada umumnya harus menunggu belasan hingga puluhan tahun di Indonesia.

Untuk meminimalkan hal tersebut, Danamon Syariah Travel Fair 2024 hadir menggandeng 14 travel agent, untuk memberikan solusi ibadah haji dengan masa tunggu lebih cepat dari lima hingga tujuh tahun, melalui layanan haji khusus.

Danamon Syariah Travel Fair 2024 digelar di Gandaria City Mall, mulai 21 Maret hingga 24 Maret 2024.

Pada pameran tersebut, tersedia berbagai penawaran menarik, seperti mendapatkan potongan hingga 1.000 dollar Amerika Serikat untuk paket haji khusus, dan potongan hingga Rp 3 juta untuk paket umroh.

Tidak hanya itu, untuk mendukung gaya hidup halal, Danamon Syariah hadir sebagai solusi finansial yang menawarkan layanan syariah dengan pengelolaan dana yang transparan dan sesuai dengan prinsip syariah serta kemitraan yang setara untuk tumbuh bersama nasabah.

Selain berbagai produk keuangan yang selaras dengan prinsip syariah, pada pameran perdana ini, turut hadir sembilan belas merchant, mulai dari pakaian muslim, perlengkapan sholat, hingga food and beverage pilihan, yang dapat dikunjungi langsung hingga hari minggu, 24 Maret 24 di Gandaria City, Jakarta.

Baca Juga: Prabowo Temui Surya Paloh Pasca Pengumuman Hasil Pemilu 2024

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x